Sadis! Ayam Bangkok Hilang, Tetangga Langsung Dibacok

Sadis! Ayam Bangkok Hilang, Tetangga Langsung Dibacok

AS membacok N karena curiga sebagai pencuri ayam bangkok miliknya -ist-radarlombok.co.id

DOMPU, FIN.CO.ID – Ayam bangkok miliknya hilang, AS langsung membacok tetangganya.

Pemuda 21 tahun itu mencurigai sang tetangga sebagai pencurinya.

AS yang merupakan warga Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), sudah diamankan aparat Polsek Dompu.

(BACA JUGA:Demi Gagalkan Aksi Pencurian, Seorang Satpam di Bogor Harus Rela Kena Bacokan Maling)

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin mengatakan pihaknya menangkap AS karena telah menganiaya atau membacok pria berinisial N (35) yang meruakan tetangganya.

Akibat bacokan tersebut, N mengalami luka sobek di bagian tangan sebelah kanan dan lutut sebelah kanan di Dusun O’o Barat, Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal pada Senin (21/2/2022), pelaku kehilangan ayam bangkok dan mencurigai korban sebagai pelaku.

(BACA JUGA:ASN Tiba-Tiba Bacok Ibu dan Siswa SLB Anak Penjaga Warung, Motifnya...)

“Pelaku curiga kepada korban dikarenakan N sebelumnya pernah mencuri speaker aktif milik mertua dari pelaku,” ungkapnya dilansir radarlombok, Kamis, 24 Februari 2022.

Kemudian lanjutnya, pada Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 10.00 WITA, pelaku menuju ke rumah E, namun di dalam rumah tersebut ada korban.

“Saat itu, korban N sempat menanyakan maksud pelaku mencari pemilik rumah E, dan korban N sempat mengeluarkan bahasa yang agak kurang sopan kepada pelaku,” ungkapnya.

Lalu karena tersinggung, pelaku dan korban sempat adu mulut. Kemudian pelaku yang emosi pulang ke rumahnya mengambil sebilah parang yang ujungnya melengkung (cila mboko).

Pelaku kembali ke rumah E dan kemudian langsung membacok korban ke arah wajahnya sebanyak tiga kali namun sempat ditangkis dengan kedua tangan, hingga parang tersebut mengenai pergelangan tangan kanan mengakibatkan luka robek dan di bagian siku kiri.

Luka robek serta luka gores juga di bagian lutut kaki kanan, bahkan sempat terjadi kejar-mengejar, dan mengudang banyak warga yang merelai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: