Liga Champion Atletico Madrid vs MU: Simeone Sebut Man United Tim terbaik Dunia, Psywar?

Liga Champion Atletico Madrid vs MU: Simeone Sebut Man United Tim terbaik Dunia, Psywar?

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone--Twitter @Atleti

JAKARTA, FIN.CO.ID - Atletico Madrid akan menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champion Eropa, di Wanda Metropolitano Stadium pada Kamis 24 Februari 2022, pukul 03.00 WIB dini hari. 

Bertanding di hadapan fans sendiri, anak asuh Diego Simeone diperkirakan bakal tampil all out dan tidak akan memudahkan tim tamu, The Red Devils, meraih kemenangan di kandang mereka. 

Jelang laga berlangsung, Diego Simeone bahkan malah memuji Manchester United. Ia juga menyebut pelatih baru MU, Ralf Rangnick juga menjadi kekuatan baru untuk Setan Merah.

(BACA JUGA:Liga Champions: Atletico Madrid vs Manchester United, CR 7 Jadi Kunci Penting Ralf Rangnick)

Ia meyakini pertandingan nanti tidak akan berjalan dengan mudah. 

Simeone memuji pekerjaan yang dilakukan Ralf Rangnick dan mengatakan bahwa MU adalah tim terbaik dunia saat ini. 

"Kami semua bermain melawan tim terbaik di dunia. Sebuah tim yang jika saya tidak salah hanya kalah satu kali dari empat belas pertandingan terakhir. Kedatangan pelatih baru telah memberi mereka kekuatan, kerja tim yang lebih baik," ujar Simeone, dikutip Rabu 23 Februari 2022.  

(BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United: Lumbung Gol Ronaldo)

"Mereka adalah tim yang selalu menjadi milik Manchester. Mereka berada di urutan keempat liga dan kedatangan pelatih baru, kita dapat melihat bahwa mereka telah banyak berkembang. Mereka intens, dinamis dan begitu mereka melewati lini tengah, mereka adalah tim yang hebat, tim yang sangat berani," tuturnya. 

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus yang berusaha keras untuk mengumpulkan semua kualitas dan bakat mereka dalam satu tim. Saya pikir pertandingan akan keras," pungkasnya. 

Siaran langsung Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester United dapat disaksikan di SCTV hari ini, Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB dini hari WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: