Diduga Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Ditemukan dengan Mulut Berbusa dan Besimbah Darah

Diduga Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Ditemukan dengan Mulut Berbusa dan Besimbah Darah

Ayu Aulia-Istimewa-Instagram @ayuaulia5252

JAKARTA, FIN.CO.ID - Moden dan penyanyi Ayu Aulia dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo di kawasan Menteng Jakarta Pusat, setelah ditemukan bersimbah darah di kamar apartemennya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2022 malam hari. 

Ayu Aulia diduga hendak melakukan bunuh diri, sebab menurut pengungkapan kerabatnya, Ade, ditemukan puluhan butir paracetamol, antibiotik, serta tangan yang bersimbah darah akibat sayatan benda tajam. 

Ade pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Menurutnya, Ayu memang sudah mengurung diri di kamarnya sejak siang hingga malam hari, ketika ia kemudian ditemukan bersimbah darah. 

(BACA JUGA:Vicky Prasetyo Bongkar Aib Mantan Istri, Ngaku Punya Bukti Video Asusila)

"Hari ini dia menangis sendiri. Pas saya mau masuk ke kamarnya, dia bilang, 'kak aku mau sendiri dulu'. Dikunci kamarnya," kata salah seorang kerabat Ayu Aulia, Ade, Selasa 22 Februari 2022.

Ade mengaku tak menaruh curiga dengan sikap Ayu tersebut. Namun Ayu tak kunjung keluar untuk makan siang, hingga sore hari masih berada di dalam kamar.

Lantaran  hingga malam hari tak juga keluar dari kamarnya, Ade pun meminta bantuan asisten Ayu dengan sejumlah orang di lokasi untuk mendobrak pintu kamar. Mereka terkejut lantaran menemukan Ayu telah berlumur darah dari tangan yang disayatnya.

(BACA JUGA:Heboh! Eks Presiden Inter Milan Gombalin Wika Salim, Aksinya Bikin Warganet Bengong: Ngeri Kali Bapak)

"Jam tujuhan didobrak pintu kamarnya, yang kami lihat adalah darah berserakan di mana-mana dan dia sudah aku lihat tangannya sudah diiris-iris," kata Ade menjelaskan.

Selain itu, dia juga menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik di kamar tersebut. Tak berapa lama, keluar busa dari mulut Ayu.

"Setelah aku cek kamarnya, ada 50 butir paracetamol, 50 butir antibiotik yang dia sudah minum. Setelah itu, beberapa menit kemudian keluar busa dari mulutnya," ungkap Ade.

(BACA JUGA:Aurel Hermansyah Lahiran, Krisdayanti Dijuluki Nenek Cantik Nih? Warganet: Selamat Mimi)

Saat ini, Ayu Aulia masih berada di ruang ICU untuk menjalani perawatan intensif.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: