Anti Mainstream, Persalinan Aurel Hermansyah Tayang Live di Youtube Dapat Sponsor Uang 2 Koper

Anti Mainstream, Persalinan Aurel Hermansyah Tayang Live di Youtube Dapat Sponsor Uang 2 Koper

Atta Halilintar dan sang istri Aurel hermansyah-Instagram attahalilintar-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Acara resepsi pernikahan tayang live di TV swasta mungkin saat ini sudah dianggap biasa alias mainstream. Namun bagaimana dengan acara persalinan yang ditayangkan secara langsung, apalagi sampai ada sponsor yang memberikan uang hingga dua koper?

Bukan hal yang lazim, namun bakal menjadi nyata. Sebab, persalinan anak pertama Aurel hermansyah dan Atta Halilintar, ternyata bakal ditayangkan secara langsung meski hanya di channel Youtube Atta Halilintar. 

Namun, jelas bukan sembarang tayang live saja, sebab agenda persalinan itu ternyata juga mendapat sponsor dari PStore berupa uang sebanyak dua koper. 

(BACA JUGA:Laku Keras! Atta Halilintar Sukses Lelang Bandana Capai Rp2,2 Miliar, Untuk Bangun Rumah Penghafal Al quran?)

"Jadi kita pengen bikin live, gimana nanti, salah satunya di YouTube AH," kata Atta Halilintar dikutip Selasa 22 Februari 2022.

Atta menjelaskan, tayangan tersebut nantinya bakal berisi rangkaian momen sedari awal proses kelahiran anak pertamanya bersama Aurel. 

Atta Halilintar mengatakan, hal ini dilakukan karena banyak masyarakat Indonesia yang juga ingin menyaksikan langsung kelahiran anak pertama Aurel-Atta dan ikut merasakan kebahagiaan keduanya.

(BACA JUGA:Luar Biasa, Atta Halilintar Lelang Headband Ada Yang Nawar Rp1,8 Miliar )

Atta mengatakan, tayangan live itu telah mendapat sponsor dari PStore. Dalam video tersebut, bos PStore, Putra Siregar, tampak hadir menyerahkan langsung uang tersebut kepada Atta Halilintar.

Atta pun memperlihatkan dua koper berisi penuh uang yang disebutnya merupakan dana sponsorship dari PStore.

"Dibawain koper nih guys, cerita buah hati," ungkap Atta.

(BACA JUGA:Fantastis! Atta Halilintar Keluarkan Rp100 Juta Demi Sewa Satu Lantai Hotel Mewah untuk Karantina)

Sementara itu, Putra Siregar mengatakan, dia berharap proses kelahiran Aurel Hermansyah berlangsung lancar. Dia pun mendoakan Baby A dan ibunya berada dalam keadaan sehat.

"Tapi tetep, fokus utama kita bagaimana persalinan dan kelahiran dari Baby A ini lancar, Aurelnya juga diberi kesehatan, Bang Atta juga diberikan hal yang lebih baik, kebaikan-kebaikan, mudah-mudahan kita jadi pribadi yang lebih baik," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: youtube channel ah