Luar Biasa, Atta Halilintar Lelang Headband Ada Yang Nawar Rp1,8 Miliar

Luar Biasa, Atta Halilintar Lelang Headband Ada Yang Nawar Rp1,8 Miliar

Atta Halilintar dan sang istri Aurel hermansyah-Instagram attahalilintar-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Youtuber dan konten kreator Atta Halilintar melelang headband keberuntungan yang telah menemaninya berkarir selama 7-8 tahun terakhir. 

Kabarnya, lelang headband keberuntungan itu untuk memenuhi janjinya ketika ia telah memiliki momongan. 

Penasaran, ingin tahu berapa harga yang sudah lontarkan calon pembeli, buka saja akun instagram attahalilintar. Anda pasti terkejut karena headband itu sudah ditawar dengan harga miliaran rupiah. 

(BACA JUGA:Viral Video Oknum Nakes Diduga Suntikkan Vaksin Kosong ke Bocah SD, Wali Kota Medan Sampai Bereaksi)

“Banyak yang bilang lelang headbandnya ta. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendiri,” kata Atta Halilintar di Instagram pada Kamis, 20 Januari 2022. 

Menurut suami Aurel Hermansyah itu, hasil lelang headband bakal dipergunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran.

“Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” tulisnya di kolom caption. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

(BACA JUGA:Jadi Tersangka, Sopir Kecelakaan Tragis di Balikpapan Melanggar Aturan Wali Kota? Begini Kata Polisi)

Atta dalam postingannya juga menerangkan headband yang tengah dilelang itu punya nilai sejarah, telah mengantarkannya dirinya  hingga bisa seperti sekarang ini.

Karena nilai sejarahnya itulah, dimata Atta headband tersebut tidak hanya sebagai pengikat kepala tetapi juga memberikan keberuntungan.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku tujuh sampai delapan tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per YouTube-an,” bebernya.

(BACA JUGA:Pulang Sholat Jumat, Pas Digeledah Isi Tas Bocah Ini Ternyata Sandal Semua)

Menurutnya, headband itu bisa membuat dirinya mudah dikenal oleh masyarakat. Bahkan itu sudah menjadi ciri khasnya.

“Dari dibully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subscriber juga kebanyakan pake headband,” ungkap Atta Halilintar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: