Sebut Emak-Emak Lon*e, anggota TNI Berpangkat Pelda Dilaporkan ke Denpom

Sebut Emak-Emak Lon*e, anggota TNI Berpangkat Pelda Dilaporkan ke Denpom

Ilustrasi - unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi Militer-ist-net

MEDAN, FIN.CO.ID - Seorang emak-emak lapor ke Datasemen Polisi Militer (Denpom) 1/5 Medan, Sumatera Utara. Penyebabnya dia disebut lon*e.

Jengkel dengan pernyataan tersebut, Nina, sang emak-emak langsung melaporkan Pelda Mhz.

Nina (43) didampingi penasehat hukumnya, Syaifullah mendatangi Denpom 1/5 Medan, Sabtu 19 Februari 2022 pukul 14.00 WIB.

(BACA JUGA:Lagi, Satu Prajurit TNI Terluka Ditembak KKB)

Kedatangan Nina melaporkan oknum TNI AD, yaitu Pembantu Letnan Dua (Pelda)  Mhz. Oknum TnI AD ini diduga bertugas di salah satu Batalyon di Kota Medan.

Nina mengatakan dirinya sangat tersinggung ketika mendapat pesan melalui WhatpsApp (WA) dari Mhz, yang diduga adalah Anggota Yonzipur 1 DD.

Warga Kecamatan Percut Sei Tuan mendapat pesan dengan sebutan lon*e.

(BACA JUGA:Anggota Kostrad Ditusuk Saat Sendirian, Begini Penjelasan Dandim)

“Saya sangat keberatan dan tidak terima atas kiriman pesan dari Pelda Mhz ini kepada saya,” ujarnya usia laporan.

Ditambahkan Syaifullah, kuasa hukum Nina,  bahwa pihaknya menghormati proses hukum. Karenanya, pihaknya menerima pemeriksaan terkait kasus tersebut.

“Kita saat ini sangat hormati proses hukum yang berjalan ataupun yang berlaku di Polisi Militer dan pada hari ini, Klien saya Ibu Nina bersama sejumlah saksi yang terkait dengan perkara ataupun “dugaan” Pencemaran Nama Baik ini sudah diperiksa oleh penyidik Denpom 1/5 Medan, untuk sementara itu dulu yang dapat kami sampaikan nanti akan kita beritahukan bagaimana perkembangannya,” ungkap Syaifullah.

Terpisah, Pelda Mhz menjelaskan dirinya tidak bermaksud untuk mengirim wa terhadap Nina.

“Karena pesan itu saya tujukan kepada saya sendiri. Saya bukan bermaksud untuk mengirimkan hal tersebut dan mengatakan hal tersebut kepada ibu NN,” katanya dilanisr posmetromedan.

“Jadi begini bang, ada WA masuk yang tidak saya kenal awal kata-katanya, jangan mendem aja di rumah kayak cewek, itu WA awal masuk, jadi saya balas, ini siapa yang jelas, saya bilang. Karena saya dibilang mendem, saya dibilang cewek, saya bilang saya aja sekalian (L**TE) itu saya mengatakan untuk diri saya sendiri, maksud saya hal itu saya katakan untuk saya sendiri bang, bukan untuk ibu NN.” ujar Pelda Mhz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahy

Tentang Penulis

Sumber: