Jakarta

Prakiraan Cuaca 21 Februari 2022: BMKG Keluarkan Peringatan Dini CUaca Buruk di 3 Wilayah Jakarta

fin.co.id - 21/02/2022, 06:27 WIB

Beberapa wilayah di Indonesia bakal diguyur hujan.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang berdurasi singkat di 3 wilayah Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Cuaca buruk itu akan terjadi pada siang hingga sore hari. Sementara itu, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari. 

Pada pagi hari, cuaca berawan di seluruh kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

(BACA JUGA: Waspada Cuaca Ekstrem, Tri Rismaharini: Rumah Kelompok Rentan Bisa Diberi Tanda)

(BACA JUGA:Prakiraan CUaca 19 Februari 2022: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan hingga Angin Kencang)

Kemudian pada siang menuju malam akan mengalami hujan ringan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Kemudian cuaca cerah berawan terjadi di Jakarta Pusat Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu pada malam hari, cuaca cerah berawan terjadi di semua kawasan yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Kemudian pada dini hari, cuaca cerah berawan terjadi di semua kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur,  Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

(BACA JUGA: 4 Tempat Ini Paling Berisiko Jadi Tempat Penularan COVID-19 Varian Omicron, Kalau Bisa Dihindari)

(BACA JUGA:IKN di Kalimantan Bakal Bibuat Jadi Kota Spons, Apa Sih Maksudnya?)

Sepanjang Senin, 21 Februari 2022, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 22 hingga 30 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 95 persen.

Admin
Penulis
-->