Bangganya Erick Thohir, Para Rider Dunia 'Pamer' Keindahan Alam Mandalika

Bangganya Erick Thohir, Para Rider Dunia 'Pamer' Keindahan Alam Mandalika

Menteri BUMN Erick Thohir.--Istimewa

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menteri BUMN Erick Thohir merasa sangat bangga bahwa event MotoGP Mandalika atau yang kini resmi disebut Pertamina Grand Prix of Indonesia semakin dekat pelaksanaanya. 

Para rider dunia seperti Marc Marquez, Alex Marquez hingga Espargaro pun telah berdatangan ke Mandalika Lombok dan mereka langsung "tune In" dengan alam Mandalika. 

Hal itulah yang membuat Erick Thohir merasa bangga, bahwa keindahan alam Indonesia dikagumi oleh para riders MotoGP dan pastinya akan semakin mendunia karena postingan mereka di akun sosial media masing-masing. 

(BACA JUGA:Marc Marquez 'Pamer' Keindahan Mandalika, Netizen +62 Malah Gagal Fokus)

(BACA JUGA:Marquez dan Espargaro Siap Tunggangi All New Honda Vario 160 di Paddock MotoGP Mandalika )

Kebanggan itu diungkapkan Erick dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya erickthohir, yang memposting cuplikan video tentang postingan-postingan para rider MotoGP tentang keindahan alam Mandalika di akun sosmed mereka masing-masing. 

"Senang para pembalap MotoGP internasional bisa ikut menikmati keindahan Indonesia. Enjoy Indonesia @marcmarquez93 @alexmarquez73 @aleixespargaro @alexrins and friends!," demikian tulis Erick dalam postingan yang hingga kini sudah di-like 71.638 kali tersebut. 

Postingan itu pun mendapat komentar beragam dari netizen, sebagian besar ikut merasa bangga bahwa akhirnya keindahan alam Indonesia bisa diakui oleh para pebalap kelas dunia. 

(BACA JUGA:Sah! Ajang MotoGP di Mandalika Resmi Disebut Pertamina Grand Prix of Indonesia)

(BACA JUGA:Enea Bastianini Disambut Kelelawar, Pihak Hotel Langsung Minta Maaf)

"Sepertinya buat mereka gak menangpun gak masalah,yg penting bisa menikmati liburan dilombok surganya liburan paling menyenakan mereka tidak temukan seperti mandalika ditempat lain," demikian tulis akun nurlailidarwiis dalam kolom komentar. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: instagram erickthohir