Awas! Ahli Beberkan 4 Tanda Pasangan Punya Sifat Narsisis, Bikin Toxic

Awas! Ahli Beberkan 4 Tanda Pasangan Punya Sifat Narsisis, Bikin Toxic

Tanda-tanda pasangan punya sifat narsisis-Andre Furtado-Pexels

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menemukan orang yang tepat untuk berkencan bisa menjadi misi dan itu bisa sangat sulit jika orang yang Anda sukai adalah seorang narsisis. 

Pakar hubungan Jessica Alderson telah mengungkapkan tanda-tanda rahasia yang harus diwaspadai dan tanda bahaya yang dapat mengindikasikan hubungan Anda mungkin toxic atau beracun. 

Jessica, yang merupakan Co-Founder and Relationship Expert di So Syncd, mengatakan bahwa seorang narsisis adalah orang yang memiliki perasaan yang berlebihan tentang kepentingan mereka sendiri dan kebutuhan yang berlebihan akan kekaguman.  

“Saya sangat menyarankan untuk tidak berkencan dengan seorang narsisis karena itu tidak akan pernah menghasilkan hubungan yang sehat dan memuaskan. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” ucap Jessica kepada Fabulous.   

(BACA JUGA:Luhut Minta Warteg Tutup Jam 9 Malam saat PPKM Level 3, Warganet: Aroma Bentar Lagi Mau Ramadhan!)

(BACA JUGA:Berkat 'All of Us Are Dead', Followers Lee Yoo Mi di Instagram Naik Drastis dari 400 Ribu Jadi 7 Juta Lebih!)

“Orang narsisis sangat pandai menyembunyikan sifat tidak sehat mereka di tahap awal berkencan. Tidak ada yang sempurna tetapi, pada saat yang sama, jangan abaikan tanda bahaya dan cari tren dalam perilaku. Itu bisa menyelamatkan Anda dari banyak sakit hati di masa depan.” sambungnya.  

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah 4 tanda teratas dari Jessica yang menunjukkan bahwa pasangan Anda adalah seorang narsisis. 

Kurang punya empati 

Salah satu tanda paling jelas bahwa pasangan Anda adalah seorang narsisis adalah kurangnya empati. 

Orang narsisis egois dan jarang mempertimbangkan bagaimana perasaan pasangannya. Ini semua tentang mereka.

(BACA JUGA:Dukung Pemberdayaan Masyarakat Pesisir, PNM Bangun Kampung Madani di Desa Nisombalia)

(BACA JUGA:Ngeri! Omicron di 3 Provinsi Ini Lampaui Kasus Delta, Wilayah Kamu Masuk Nggak?)

Memiliki rasa berhak 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: