Berkat 'All of Us Are Dead', Followers Lee Yoo Mi di Instagram Naik Drastis dari 400 Ribu Jadi 7 Juta Lebih!

Berkat 'All of Us Are Dead', Followers Lee Yoo Mi di Instagram Naik Drastis dari 400 Ribu Jadi 7 Juta Lebih!

Lee Yoo Mi Punya Followers Banyak di Instagram-@leeyoum262-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor asal Korea Selatan, Lee Yoo Mi mendapatkan popularitas yang luar biasa setelah dua kali sukses berperan di dua film yang berbeda di Netflix.  

Tercatat pada 7 Februari 2022, Lee Yoo Mi telah mengumpulkan 7,3 juta pengikut di Instagram dengan keberhasilan 'Squid Game' diikuti oleh popularitas 'All of Us Are Dead.' 

Melansir dari laman AllKpop, tahun lalu pada bulan September 2021, Lee Yoo Mi hanya memiliki 40.000 pengikut di Instagram-nya. 

Akan tetapi kini ia dengan cepat memperoleh 175 kali lebih banyak pengikut hanya dalam waktu lima bulan. 

(BACA JUGA:Dukung Pemberdayaan Masyarakat Pesisir, PNM Bangun Kampung Madani di Desa Nisombalia)

(BACA JUGA:Ngeri! Omicron di 3 Provinsi Ini Lampaui Kasus Delta, Wilayah Kamu Masuk Nggak?)

Ini semua berkat pengakuan yang diperoleh Lee Yoo Mi melalui dua proyek ini dan menerima banyak pujian untuk kemampuan aktingnya. 

Mengingat perannya yang sangat berbeda, Lee Yoo Mi sukses meluluhkan hati para penggemar saat ia melalui perubahan citra yang lengkap.  

Selama tampil di 'Squid Game,' dia memainkan peran Ji Yeong, seorang gadis muda pemalu namun berkepala dingin yang berpartisipasi dalam permainan berbahaya dan akhirnya mengorbankan dirinya agar Sae Byeok bisa pergi ke tahap berikutnya. 

Namun, dalam serial Netflix hit terbaru, Lee Yoo Mi berperan sebagai Lee Na Yeon, seorang siswa sekolah menengah yang egois dan sombong yang bahkan rela membunuh teman-teman sekelasnya untuk bertahan hidup. 

(BACA JUGA:Jerinx: Jangan Bully Istri Saya, Mending Bully Saya Saja!)

(BACA JUGA:Bolehkah Penderita Datang Tinggi Makan Manis?)

Karakter Lee Yoo Mi menarik banyak kebencian dari pemirsa karena aktris melakukan pekerjaan yang luar biasa memerankan Lee Na Yeon. 

Setelah mengetahui bahwa Lee Yoo Mi telah muncul di 'Squid Game' dan 'All of Us Are Dead,' banyak netizen mengungkapkan keterkejutan mereka dan berkomentar seperti ini. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 이유미 (@leeyoum262)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: