Viral Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Dilakukan Pelatih Futsal Asal Bogor, Minta 'Pap' ke 54 Bocah Laki-laki!

Viral Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Dilakukan Pelatih Futsal Asal Bogor, Minta 'Pap' ke 54 Bocah Laki-laki!

Ilustrasi-korban pelecehan seksual seorang pria-Pixabay.com -Pixabay.com

JAKARTA, FIN.CO.ID – Viral di media sosial adanya kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pelatih futsal di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diduga seorang pria berinisial GJ bukan melakukan aksi pelecehan seksual kepada wanita, justru sebaliknya yakni terhadap kaum sesamanya alias laki-laki.

Kasus pelecehan ini viral usai seorang netizen di Instagram bernama @ganenxx.theja mengunggah beberapa bukti pelecehan seksual yang dilakukan GJ lewat aplikasi WhatsApp.

Dalam postingan yang ia unggah, terlihat ada delapan foto yang merupakan tangkapan layar dari bukti pelecehan yang dilakukan oleh GJ.

(BACA JUGA:Iwan Fals Buat Polling: Ridwan Kamil Menang Telak dari Ganjar dan Anies)

(BACA JUGA:Dicabuli Perampok di Depan Orangtua, Mahasiswi Ini Alami Trauma Berat )

Bukti yang pertama, GJ tampak dengan jelas mengirimkan foto yang merupakan alat kelaimnnya ke dalam kolom percakapan dengan muridnya sendiri.

Selain itu ada juga bukti yang memperlihatkan bahwa GJ menanyakan suatu hal yang tidak seharusnya ditanyakan karena bersifat privasi, yakni tentang onani.

Lebih parahnya lagi GJ meminta foto alat kelamin muridnya dengan alasan akan memasukannya ke dalam sebuah tim futsal yang sudah disediakan.

Ada juga bukti chat yang memperlihatkan bahwa GJ meminta foto alat kelaim muridnya dan berjanji akan memberikannya uang apabila dikirimkan foto tersebut.

(BACA JUGA:BRI Cetak Laba Bersih Rp. 32,22 Triliun)

(BACA JUGA:Menko Airlangga Bahas Peluang Kerja Sama Sektor Perdagangan, Pertanian, dan Energi dengan Dubes Selandia Baru)

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @ganenxx.theja, korbannya saat ini sudah ada sebanyak 54 orang.

Bahkan disebutkan juga bahwa rata-rata usia korban yang terkena pelecehan seksual itu masih di bawah umur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: