Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ma'ruf Amin: Semoga Membawa Keberkahan

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ma'ruf Amin: Semoga Membawa Keberkahan

Wakil Presiden Ma'ruf Amin.-Dok. FIN-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin mengharapkan kerukunan dan persaudaraan bangsa semakin erat di tengah momentum peringatan Tahun Baru Imlek tahun ini.

"Kiranya Tuhan Yang Maha Esa senantiasa mempererat kerukunan dan persaudaraan bangsa Indonesia," kata Wapres dalam siaran pers di Jakarta, Selasa, 1 Februari 2022.

Menurut Wapres, suasana perayaan Imlek selalu terasa hangat dan gembira. Meskipun dalam suasana pandemi COVID-19, Wapres berharap tidak mengurangi makna perayaan Imlek di tahun ini.

(BACA JUGA:Jokowi: Gong Xi Fa Cai)

"Tahun Baru Imlek sangat lekat dengan suasana kekeluargaan yang hangat dan penuh kegembiraan. Dalam menghadapi berbagai keterbatasan akibat pandemi, saya berharap tidak mengurangi makna Tahun Baru Imlek," ujarnya.

Lebih jauh, Wapres berharap agar bangsa Indonesia terus mampu menjaga kerukunan dan keharmonisan antarsesama, serta perayaan tahun baru Imlek kali ini membawa keberkahan.

"Semoga tahun yang baru ini dapat membawa keberkahan kepada kita sekalian, serta lebih mempererat kerukunan dan keharmonisan dengan sesama," harap Wapres.

(BACA JUGA:Sejarah Kue Keranjang Pada Perayaan Imlek, Ternyata Berawal dari Mitos Raksasa Bernama Nian)

Menutup ucapannya, Wapres memberikan ucapan selamat perayaan tahun baru Imlek dan turut mendoakan agar masyarakat menjadi semakin kuat dan berani, serta optimistis dalam menghadapi berbagai macam tantangan bangsa.

"Kepada saudara-saudaraku umat Khonghucu dan warga bangsa yang merayakan, saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahi kita dengan kekuatan dan keberanian untuk menjalani setiap tantangan di tahun yang baru ini," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agus

Tentang Penulis

Sumber: