Wajib Dicoba, Pacu Adrenalin Dengan Paket Wisata Tour Off-Road Semarang Zoo

Wajib Dicoba, Pacu Adrenalin Dengan Paket Wisata Tour Off-Road Semarang Zoo

Wisata Off-Road Semarang Zoo-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bagi sobat travel yang kebetulan singgah di Kota Semarang, tak ada salahnya jika anda mencoba sensasi menunggangi Jeep Off-Road dalam paket wisata Off-Road Semarang Zoo.

Selain menikmati alam hutan kayu jati, adrenalin sobat travel juga pasti akan terpacu saat mobil jeep yang membawa anda melewati obstacle/rintangan yang lumayan ekstrem, bahkan lebih ekstrem dari wisata Off-Road Lava Tour di lereng gunung Merapi. 

Bermula di titik awal yaitu Semarang Zoo, sobat travel akan dibawa menjelajah alam, berpetualang melintasi sungai, hutan jati dan wisata kearifan lokal lainnya.

(BACA JUGA:Lava Tour Merapi, Destinasi Wajib Bagi Penyuka Adrenalin di Yogyakarta)

Tak perlu membayar mahal, sobat travel hanya perlu merogoh kocek Rp450 ribu saja untuk menikmati perjalanan dengan durasi 3-4 jam yang dijamin bakal memberikan pengalaman yang tak terlupakan. 

Fasilitas yang didapatkan pengunjung sudah termasuk tiket gratis untuk masuk ke Semarang Zoo, termasuk juga sajian kuliner khas kearifan lokal. Satu jeep dalam satu perjalanan bisa ditumpangi hingga tiga orang. 

Salah satu driver jeep Off-Road Semarang Zoo, Yudi, mengungkapkan bahwa ia dan teman-temannya hanya melayani satu trip perjalanan Off-Road dalam satu hari. 

(BACA JUGA:Sam Poo Kong, Klenteng Bersejarah yang Merefleksikan Perjalanan Laksamana Cheng Ho di Indonesia)

"Sehari satu trip, rute nya ada yang ekstrem dan ada yang standar," ujar Yudi menjawab pertanyaan Fin.co.id saat berkesempatan menjajal wahana yang dibuka sejak Desember 2020 lalu. 

Yudi menjamin, para peserta trip tetap aman karena driver-driver jeep yang bertugas mengantar para pengunjung sudah sangat berpengalaman. Ia juga memastikan ada tim yang bertugas sebagai Marshall, untuk memastikan trip Off-Road tidak ada kendala.

"Ada Marshall-nya, ada tim penyelamat kalau-kalau kendaraan Off-Road ada trouble di lapangan," tutur Yudi.

(BACA JUGA:Yuk Piknik, Wisata Ke 5 Destinasi Ini Ada Paket Bundling Dari Garuda)

Sumber: