Ingin Dapatkan Aubameyang, Barcelona Bernegosiasi dengan Arsenal

Ingin Dapatkan Aubameyang, Barcelona Bernegosiasi dengan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang (Instagram@auba)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Untuk mendapatkan jasa penyerang Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Arsenal.

Klub raksasa Liga Spanyol itu ingin memboyong Aubameyang dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Sky Sports, kedua klub belum menemui kata sepakat soal Pierre-Emerick Aubameyang, namun diyakini kesepakatan itu akan terjalin sebelum penutupan jendela transfer pada Senin malam waktu setempat.

(BACA JUGA:Donny van de Beek Resmi Gabung Everton )

Kesepakatan peminjaman Aubameyang diyakini, dengan durasi enam bulan tanpa ada opsi permanen di akhir musim nanti.

Saat ini kedua belah pihak tengah mendiskusikan teknis pembayaran gaji penyerang asal Gabon tersebut.

Selain Barcelona, dikabarkan Juventus turut menaruh minat terhadap Aubameyang, hanya saja semua tergantung keputusan Alvaro Morata yang ingin bertahan atau hengkang dari Turin.

(BACA JUGA:Manchester United Dianggap Merusak Warisan Sir Alex Ferguson)

Pada bursa transfer Januari Arsenal siap untuk melepaskan Aubameyang, setelah ia terbukti melakukan tindakan indispliner.

Selain itu, Aubameyang tercatat tidak pernah diturunkan oleh pelatih Mikel Arteta sejak 6 Desember lalu dan sama sekali tidak dibawa ke Dubai oleh Arsenal dalam menjalani pemusatan latihan pada masa jeda internasional.

(BACA JUGA:Greenwood Resmi Ditahan Usai Aniaya Pacarnya)

Musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang tercatat sudah memainkan 15 pertandingan bersama Arsenal dan menyumbangkan tujuh gol serta dua assist di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Sejak membela Arsenal pada Januari 2018, Pierre-Emerick Aubameyang menorehkan 163 penampilan serta mencetak 92 gol dan 21 assist untuk The Gunners di berbagai ajang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: antara