Samsung Galaxy S22 Makin Dekat, Ini Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S22 Makin Dekat, Ini Bocoran Tanggal Rilis dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Image Credit: Samsung--

 

JAKARTA - Samsung Galaxy S22 disebut sudah semakin dekat dengan tanggal perilisannya. Menurut TechRadar (31/1), pekan kedua Februari mendatang, adalah tanggal rilis yang dinantikan.

 

Selain tanggal rilisnya, hadir pada 9 Februari 2022, bocoran spesifikasi dari flagship milik Samsung itu, telah banyak berseliweran di dunia maya.

 

Kehadiran Samsung Galaxy S22 ini, adalah ponsel flagship Samsung terpenting, setelah Galaxy Note 21 dibatalkan raksasa Korea Selatan itu.

 

Berikut ini semua yang diketahui soal Samsung Galaxy S22, just in case, Anda telat update dalam beberapa waktu terakhir ini.

 

 

 

TIGA VARIAN SAMSUNG GALAXY S22

 

Selain model standarnya, Samsung Galaxy 22 juga memiliki varian lain, seperti halnya iPhone 13 dan iPhone sebelum-sebelumnya.

 

Model lainnya adalah seperti Samsung Galaxy S22 Plus, bodinya sama persis dengan model standar, hanya saja dengan spek sedikit lebih tinggi.

 

Model lainya dan termahal, adalah Samsung Galaxy S22 Ultra. spesifikasinya akan di bahas di bawah.

 

 

 

RUMOR SPESIFIKASI KAMERA SAMSUNG GALAXY S22 ULTRA

 

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Namun menurut kabar terkini, performa itu bakal segera ditaklukan, oleh suksesornya sendiri, Samsung Galaxy S22 Ultra.

 

Seperti diungkap ITMaterial, kamera perangkat ini bakal dibekali dengan fitur ‘Detail enhancer’. Tidak hanya itu, info berbeda, kali ini dari @Universice, Samsung Galaxy S22 Ultra, bakal juga cekoki dengan fitur anti-shake, focusing dan light input yang lebih baik.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: