Perempuan Juga Bisa! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Kevin Aprilio: Keren

Perempuan Juga Bisa! Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Kevin Aprilio: Keren

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya telah bergabung dengan Persikota Tangerang.-@prillylatuconsina96-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktris Prilly Latuconsina kini resmi menjadi pemilik baru klub sepak bola Persikota Tangerang.  

Melalui akun Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya telah bergabung dengan Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina bertekad membawa Persikota Tangerang naik kelas. Bahkan menjadi juara Liga 1.

(BACA JUGA:Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang)

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA!" tulis Prilly Latuconsina seperti dilihat FIN pada Minggu (30/1/2022). 

Video tersebut mengungkapkan awal mula Prilly bergabung dengan Persikota. Berawal dari admin Instagram @persikotafc1994 yang menyapa aktris berusia 25 tahun itu lewat pesan langsung atau DM. Pesan itu berisi ajakan untuk melihat latihan para punggawa.

Tawaran tersebut disambut oleh Prilly. Usai menengok sesi latihan, Prilly tampak tertarik dengan klub yang saat ini berada di Liga 3 tersebut. Dalam video dia terlihat melakukan pembicaraan serius, yang berakhir dengan pendatanganan surat-surat kepemilikan klub.

(BACA JUGA:Penyebab Pemeran Film Danur Matthew White Meninggal Dunia Terungkap, Prilly Latuconsina Turut Berduka)

Usai resmi mengumumkan kepemilikan klub sepak bola tersebut. postingan Prilly dibanjiri ucapan selamat di kolom komentar. Di antaranya dari musisi Kevin Aprilio dan penulis novel A. Fuadi yang memberi respons "Keren,". Ada juga  juga co-founder Ruangguru.com, Iman Usman, yang memberi semangat "Let's go!"

Seperti diketahui, sejumlah artis terjun sebagai pemilik klub sepak bola. Pada tahun lalu aktor Gading Marten mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang. 

Sebelunnya, ada Raffi Ahmad yang lebih dahulu menerjuni dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon United, menjadi RANS Cilegon FC, pada Maret tahun lalu. 

(BACA JUGA:Gara-gara Prilly Latuconsina, Endy Arfian dan Safira Crespin Putus)

Langkah tersebut juga diikuti oleh YouTuber dan pengusaha Atta Halilintar yang mengakuisisi PSG Pati menjadi AHHA PS Pati pada Juni.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: