Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Langka?

Samsung Galaxy S22 Ultra Bakal Langka?

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Image Credit: Samsung--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Anda salah satu yang menanti kedatangan Samsung Galaxy S22 Ultra? Anda mungkin harus melakukan langkah antisipasi jika benar-benar menginginkannya.

Seperti dilaporkan TechRadar (29/1), Samsung Galaxy S22 Ultra punya potensi jadi barang langka setelah resmi dirilis.

Menurut seorang leaker dari Korsel, Dohyun Kim, potensi kelangkaan Samsung Galaxy S22 Ultra, terkait dengan sistem shipment yang diterapkan Samsung.

Samsung menurut sang leaker, baru akan melakukan pengiriman barang, mungkin setelah tiga bulan usai pre-order dibuka.

Dengan begitu, kata Kim, produsen ponsel Korsel itu dapat menjual habis flagship miliknya tersebut.

Model paling mahal dari varian Samsung Galaxy S22 ini, dirumorkan punya layar besar, 6,8 inchi, dengan resolusi paling tinggi dari varian lainnya, 1440 x 3080.

Layar Samsung Galaxy S22 Ultra juga disebut lain sendiri, bakal hadir dengan layar lengkung, yang refresh rate-nya mampu turun hingga 1Hz, untuk menghemat daya baterai.

 

RUMOR SPESIFIKASI KAMERA SAMSUNG GALAXY S22 ULTRA

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini. Namun menurut kabar terkini, performa itu bakal segera ditaklukan, oleh suksesornya sendiri, Galaxy S22 Ultra.

Seperti diungkap ITMaterial, kamera perangkat ini bakal dibekali dengan fitur ‘Detail enhancer’. Tidak hanya itu, info berbeda, kali ini dari @Universice, Galaxy S22 Ultra, bakal juga cekoki dengan fitur anti-shake, focusing dan light input yang lebih baik.

Menurut WinFuture, Samsung Galaxy S22 dan variannya, termasuk S22 Ultra, bakal dibekali dengan chipset terkini, Snapdragon 8 Gen 1.

Hanya saja, untuk mereka yang menginginkan Snapdragon 8 Gen 1 ini, hanya akan mendapatkannya dari Samsung Galaxy S22 versi Amerika Serikat.

Bagi mereka yang membeli varian Galaxy S22 versi Eropa dan Asia, menurut bocoran itu, bakal mendapati Exynos 2200 sebagai chipset ponsel mereka.

Selain sudah menggunakan Android 12 dan Galaxy S22 Ultra menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz. Seluruh varian Samsung Galaxy S22 bakal dijejali dengan layar Gorilla Glass Victus.

Samsung Galaxy S22 dan variannya ini juga sudah mengantongi sertifitakasi IP68. IP68 ini menandakan ponsel tersebut bakal memiliki fitur tahan air dan debu.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: