Inter Milan Resmi Datangkan Bek Sayap Atalanta

Inter Milan Resmi Datangkan Bek Sayap Atalanta

Inter Milan akhirnya meresmikan transfer Robin Gosens dari Atalanta Jumat, 28 Januari 2022. ([email protected])--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Inter Milan akhirnya meresmikan transfer Robin Gosens dari Atalanta Jumat, 28 Januari 2022 dini hari WIB.

Bek sayap Robin Gosens, didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Meski demikian, Inter memang memiliki kewajiban untuk menebus pemain berusia 27 tahun itu secara permanen pada musim panas nanti dengan harga 25 juta euro plus bonus.

(BACA JUGA:Akhirnya, Anthony Martial Beberkan Alasannya Pilih Sevilla )

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar Eropa. Saya gembira bisa berada di sini dan tak sabar untuk segera mulai bermain," kata Gosens dikutip dari situs resmi Inter.

Gosens juga berterima kasih pada Atalanta yang telah membentuknya jadi salah satu bek kiri terbaik di Italia bahkan Eropa.

"Lebih dari empat tahun telah berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal," tulis Gosens di akun Instagram pribadinya @robingosens.

(BACA JUGA:Serie A Italia Terancam Bangkrut)

"Klub selalu memberi saya kesempatan untuk bermain di Serie A dan kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain dan terutama sebagai seorang pria."

"Jadi terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung saya, terima kasih kepada rekan satu tim yang membuat saya tumbuh di setiap sesi latihan, terima kasih kepada staf yang memberi saya kepercayaan mereka dan terima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan bermain di liga yang hebat."

"Namun, dalam sepak bola, ada kemungkinan kesempatan yang hanya muncul sekali dan untuk itu saya sangat senang bergabung dengan Inter," pungkasnya.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Kembali ke Pelukan Real Madrid)

Pemain asal Jerman itu menjadi rekrutan pertama Inter di bursa transfer Januari dan kemungkinan akan bersaing dengan Ivan Perisic memperebutkan posisi bek sayap kiri utama Nerazzurri.

Sumber: