Uji Coba Gratis Netflix, Apakah Masih Berlaku?

Uji Coba Gratis Netflix, Apakah Masih Berlaku?

Netflix pada perangkat Mobile, Image oleh Napoleon Schwan dari Pixabay--

JAKARTA - Cara mendapatkan uji coba gratis Netflix masih jadi salah satu pertanyaan, yang ditanyakan netizen di mesin pencarian Google.

Uji coba gratis atau free trial umumnya ditawarkan para penyedia layanan streaming.

DI awal-awal, Netflix menawarkan sesuatu yang demikian, memberikan free trial atau masa uji coba gratis Netlix kepada calon pelanggannya.

(BACA JUGA:Kapan Doctor-X Season 7 Tayang di Netdlix?)

Banyak dari mereka yang puas, kemudian memutuskan untuk melanjutkan layanan ini, dengan cara berbayar tentunya.

Library film dan serial, baik yang original Netflix maupun lainnya, jadi jualan utama layanan media streaming terpopuler dunia itu.

Namun hingga kini, masih saja ada mereka yang mencoba mencari layanan uji coba gratis Netflix, dengan harapan bisa nonton secara cuma-cuma, meski untuk waktu yang terbatas.

Berbagai tips dan caranya pun masih tersebar di berbagai situs di dunia maya. Pertanyaannya, masihkah Netflix memberikan masa uji coba gratis, atau free trial Netflix yang dimaksud? Berikut ini pernyataan Netflix di laman resminya.

"Netflix tidak menawarkan uji coba gratis, tetapi kamu bebas mengubah paket atau membatalkan secara online kapan saja jika memutuskan Netflix tidak cocok untukmu. Tidak ada kontrak, tidak ada biaya pembatalan, dan tidak ada komitmen.

Kamu dapat mendaftar dan menikmati segala keuntungan yang ditawarkan Netflix. Sebagai anggota Netflix, semua paket kami memberi akses ke katalog lengkap acara TV dan film. Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang paket kami dan memilih paket yang sesuai untukmu!"

Dengan demikian, sudah bisa dipastikan bahwa tidak lagi yang namanya masa uji coba gratis Netflix yang dimaksud.

 

PAKET TERMURAH NETFLIX

Memutuskan ingin mencicipi Netflix namun budget super ngepas, ada paket termurah Netflix yang bisa Anda pilih, yakni paket PONSEL.

Biayanya hanya Rp54 ribu untuk langganan sebulan. Hanya saja akses hanya terbatas pada satu perangkat mobile, seperti HP saja dan tablet saja. Resolusinya juga akan dibatasi pada 480p, ya cukuplah jika diakses  dari perangkat mobile.

Ingin mendapatkan seluruh kemewahan Netflix, dan budget bukan sebuah masalah, Anda dapat memilih paket Premium, yang benderol harganya Rp186 ribu per bulan.

Di sini Anda dapat menikmati konten beresolusi 4K+HDR, untuk dinikmati para perangkat smart TV atau perangkat komputer yang mendukung.

Dalam satu akun, pengguna dapat menikmati tayangan Netflix Premium, dari empat perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Selengkapnya cek laman Netflix berikut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: