Kapan Doctor-X Season 7 Tayang di Netdlix?

Kapan Doctor-X Season 7 Tayang di Netdlix?

Poster Doctor-X, Image Credit: @queen_ryokoyonekura/Instagram--

JAKARTA - Anda pecinta drama kedokteran, khususnya Doctor-X (Doctor X), yang diperankan Ryoko Yonekura? Well, ada kabar baik untuk Anda.

Setelah sempat rehat lama dari perannya sebagai Michiko Daimon, Ryoko Yenekura akhirnya kembali memerankan karakter dokter kontroversialnya di Doctor X.

KAPAN DOCTOR X SEASON 7 TAYANG?

Ya, setelah Doctor X lama stuck dengan 6 season-nya, Doctor X season 7 akan segera tayang di Netflix, dan tinggal menghitung hari saja.

Menurut laman Netflix, Doctor X season 7 akan mulai tayang pada hari Selasa, 1 Februari 2022, atau hari kedua pekan depan.

Selain kembali menampilkan Ryoko Yonekura tentunya, Yuki Uchida juga akan kembali memerankan Hiromi Jonouchi, yang wajahnya sudah sangat akrab dengan serial kedokteran populer ini.

Beberapa nama familiar seperti Kishibe Ittoku (kanbara Akira), Nishida Toshiyuki (Hiruma Shigekatsu), Endo Kenchi (Ebina Takahashi), Katsumura Masanobu (Kaji Hideki), akan kembali melakoni peran mereka di Doctor X season 7 ini.

 

Berikut ini sinopsis Doctor-X season 7:

"Sebuah pandemi global menyebabkan runtuhnya sistem medis di seluruh dunia, termasuk Jepang.

Dalam situasi yang sangat sulit ini, rumah sakit universitas terbaik di Jepang, Rumah Sakit Universitas Totei, memutuskan untuk fokus pada perawatan penyakit menular dan penyakit dalam, sambil menunda operasi terjadwal yang tidak kritis.

Saat berhadapan dengan krisis penyakit menular, Rumah sakit itu juga dihadapkan pada masalah perebutan kekuasaan. Tanpa memperdulikan hal itu. Michiko Daimon tetap menjalankan tugasnya sebagai ahli bedah.

 

REKOMENDASI UNTUK KELUARGA

Anda atau putra putri Anda adalah salah satu yang menanti Hotel Trasylvania: Tranformania? Well, Anda tidak perlu menunggu-nunggu lagi.

Mengapa demikian, karena Hotel Transylvania 4 ini, kini sudah tayang di Prime Video secara eksklusif.

Anda yang memiliki subscription Prime Video, akan dapat mengakses film ini tanpa ada charge tambahan.

Menceritakan soal penemuan misterius milik Van Helsing, ‘Monsterfication Ray’ yang merubah monster menjadi manusia dan sebaliknya.

Ketika Drac dkk diubah dari monster menjadi manusia, Johnny sang menantu, kini berstatus sebagai monster baru di keluarga Hotel Transylvania.

Bagaimana keseruannya, Anda bisa menyaksikan sendiri di Hotel Transylvania 4 sekarang juga.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: