Rahasia Kehebatan Lionel Messi Diungkap dalam Dokumenter Ini, Cek Link-nya

Rahasia Kehebatan Lionel Messi Diungkap dalam Dokumenter Ini, Cek Link-nya

Lionel Messi saat masih Berseragam Barcelona, Image Credit: @leomessi/Instagram--

 

JAKARTA - Lionel Messi adalah salah satu pesebak bola terbesar dalam sejarah, dan mungkin terbaik dari yang terbaik.

 

Hal itu dibuktikan pemain asal Argentina itu, lewat torehan tujuh trofi Ballon d'Or, yang tidak pernah dimenangkan pesepak bola mana pun dalam sejarah, bahkan oleh Cristiano Ronaldo.

 

Namun pertanyaannya, apa rahasia Lionel Messi, apa misteri di balik kehebatan pemain PSG dan eks Barcelona itu, sampai bisa pada level tertinggi sepak bola ?

 

Apalagi mengingat fisik Lionel Messi yang tidak setinggi pemain sepak bola kebanyakan, apalagi di level Eropa.

 

Well, rahasia hehebatan Lionel MessiLionel Messi itu akan diceritakan pada sebuah tayangan dokumenter "This Is Football", Episode 6. Untuk menyaksikannya, Anda memerlukan subscription Prime Video.

Berikut in link nonton This Is Football: Episode 6 jika Anda membutuhkannya, KLIK.

 

 

 

PRESITASI TERAKHIR LIONEL MESSI

 

Belum lama ini, Lionel Messi kembali diganjar dengan Ballon d’Or di 2021, meski dirinya merasa bahwa Robert Lewandowski lebih pantas dari dirinya.

 

Kendati demikian, ia meyakini bahwa trofi ketujuh Ballon d'Or itu, adalah buah dari kesuksesannya bersama Argentina, yang menggondol Copa America tahun 2021 lalu.

 

 

REKOMENDARI LAINNYA

 

Kabar baik bagi Anda yang nge-fans dengan sosok Neymar Jr atau PSG secara keseluruhan. Karena Netflix baru saja merilis sebuah dokumenter pesepak bola Brazil itu.

 

Terdiri dari tiga episode, episode Neymar: The Perfect Chaos rata-rata berdurasi 50 menit, dokumenter ini mengisahkan perjalanan karir Neymar, tidak hanya yang manis, namun juga hingga pahitnya.

 

Pada episode pertama, Anda akan disuguhkan dengan perjuangan Neymar dari nol hingga menjadi salah satu bintang terbesar dunia sepak bola.

 

Di situ juga eks pemain Barcelona itu, akan menceritakan tentang pengalamannya jadi bulan-bulanan kritik dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: