Castrol Resmi Jadi Sponsor Kompetisi Sepakbola Liga Inggris

Castrol Resmi Jadi Sponsor Kompetisi Sepakbola Liga Inggris

Castrol resmi jadi sponsor Liga Inggris--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berawal dari kesuksesan pada sponsorship sepak bola sebelumnya seperti Piala Dunia (FIFA World Cup) dan Kejuaran Eropa (UEFA European Championships), maka pada awal Januari 2022 Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah dan Eropa.

Sebagai bagian dari perjanjian, Castrol akan mensponsori program Premier League Golden Awards Program, dan meluncurkan penghargaan baru yang meningkatkan rangkaian penghargaan yang ada. 

(BACA JUGA:Delapan Tim Lolos Perempat Final Piala Afrika)

Castrol akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memberikan suara mereka dan memberikan pendapat mereka tentang pemain, penampilan, dan momen-momen penting selama musim ini.

Castrol bermaksud menggunakan sponsorship untuk mempromosikan rangkaian pelumas Castrol berkinerja tinggi, dan bisnis layanan dan pemeliharaan yang terus berkembang. 

Selain produk-produk unggulan di sektor otomotif, produk dan layanan Castrol untuk pelanggan industri, kelautan, dan energinya juga akan dipamerkan.

(BACA JUGA:Anthony Martial Resmi ke Sevilla )

Mandhir Singh selaku Chief Executive Officer Castrol mengatakan bahwa dengan sejarah Castrol dalam mensponsori kompetisi sepakbola.

“Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari Castrol yang inovatif kepada konsumen. Castrol berkomitmen untuk memberikan beberapa inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia,” ujarnya.

Richard Masters selaku Chief Executive Premier League mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Castrol, sebuah merek dengan sejarah yang membanggakan dalam mendukung beberapa kompetisi sepak bola dan olahraga paling terkenal. 

(BACA JUGA:Tuntutan Gajinya Belum Disepakati, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Pindah ke Barcelona)

“Castrol adalah merek oli yang sangat mendunia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk melibatkan penggemar Liga Inggris di seluruh dunia,” jelasnya.

Guna mendukung kolaborasi antara Castrol dengan Liga Inggris, Castrol Indonesia mengadakan serangkaian aktivitas yang akan melibatkan konsumen, toko, mekanik, dan komunitas. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugr

Tentang Penulis

Sumber: