Dokumenter Neymar: The Perfect Chaos Sudah Tayang, Nonton di Sini

Dokumenter Neymar: The Perfect Chaos Sudah Tayang, Nonton di Sini

Neymar The Perfect Chaose, Image Credit: Netflix--

JAKARTA - Kabar baik bagi Anda yang nge-fans dengan sosok Neymar Jr atau PSG secara keseluruhan. Karena Netflix baru saja merilis sebuah dokumenter pesepak bola Brazil itu.

Terdiri dari tiga episode, episode Neymar: The Perfect Chaos rata-rata berdurasi 50 menit, dokumenter ini mengisahkan perjalanan karir Neymar, tidak hanya yang manis, namun juga hingga pahitnya.

Pada episode pertama, Anda akan disuguhkan dengan perjuangan Neymar dari nol hingga menjadi salah satu bintang terbesar dunia sepak bola.

(BANeymar: The Perfect ChaosCA JUGA:Puluhan Acara Netlix yang Kena Cancel Sejauh Ini)

Di situ juga eks pemain Barcelona itu, akan menceritakan tentang pengalamannya jadi bulan-bulanan kritik dunia.

Aksinya yang dinilai orang terlalu berlebihan kala kena tekel, hingga perlakuan khusus yang diberikan PSG kepadanya, akan di bahas pada episode ini.

Di episode kedua, berjudul "Kembali", akan fokus pada bagaimana seorang Neymar jr mancapai sebuah ketenaran di Barcelona, lalu kepindahan kontroversialnya ke Paris Saint Germain, klubnya saat ini.

Di episode ketiganya, penonton akan di bawa ke Brazil, kembali ke kampung halamannya, meninggalkan Paris Saint Germain sementara waktu, untuk mencari kembali jati dirinya yang hilang.

Semua keseruan itu bisa Anda tonton di Neymar: The Perfect Chaos jika Anda memiliki subscription Netflix.

Berikut ini linknya jika Anda membutuhkannya, KLIK.

 

TONTONAN REKOMENDID LAINNYA

Sebuah tayangan baru di Netlix Indonesia, Battlefish, adalah salah satu tontonan yang tidak boleh Anda lewatkan.

Sebuah reality show tentang perjalanan para pemburu ikan Tuna Albakora, yang beraksi di kawasan lepas pantai Oregon, AS.

Di setiap episode yang punya durasi 40an menit ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi kelihaian para nelayan handal, dalam berburu salah satu jenis ikan yang punya banderol harga tinggi itu.

Menangkap ikan secara tradisional dengan alat pancing, jala dan pengait tajam, adalah apa yang ditawarkan acara ini.

Tidak cuma menunjukan sisi itu, ada juga konflik antar para kru yang memberikan unsur drama dalam tontonan yang tidak tidak dibuat-buat ini.

Tontonan yang juga agak berbaru dokumenter ini, sekaligus menunjukan kepada kita bahwa nelayan, bukanlah sebuah profesi mudah untuk ditekuni.

Bagaimana kisah para nelayan ini mengumpulkan ratusan juta rupiah dalam sekali berlayar, atau kesulitan apa yang mereka temui dalam perjalanan mereka, dapat Anda simak di Battlefish.

Battlefish sendiri terdiri dari 8 episode, yang setiap kisahnya akan beralih fokus pada beberapa kru kapal seperti TNT, Judy S, dan OPPOR-TUNA-TY.

Anda suka dengan acara memancing, well, Anda mungkin bakal menikmati tayangan baru Netlix yang satu ini. Berikut ini link-nya, KLIK.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: