Wanita Ini Menang Lotere 43 Miliar, Taunya dari Folder Spam di Email

Wanita Ini Menang Lotere 43 Miliar, Taunya dari Folder Spam di Email

Hujan Uang, Menang Lotere | Image oleh Hans Braxmeier dari Pixabay --

JAKARTA - Tidak selamanya email yang masuk ke dalam folder spam berarti buruk. Karena wanita ini membuktikan bahwa folder spam pada email, bisa berarti kebalikannya.

Seperti dilaporkan Insider, Laura Spears, seorang wanita asal Oakland County, Michigan, Amerika Serikat, memenangkan lotere senilai 3 juta dolar, itu setara dengan 43 miliar rupiah dengan kurs saat ini.

Menarikanya, kabar itu ia dapatkan saat sedang mengubek-ubek folder spam di layanan surat elektronik yang ia gunakan.

(BACA JUGA:Puluhan Acara Netlix yang Kena Cancel Sejauh Ini)

Ingin mencari email yang berbeda, namun yang ia dapatkan justru kabar gembira, yang menyatakan dirinya menang lotere 3 juta dola, dari Mega Millions pada malam tahun baru lalu.

Spears sendiri disebut tidak kepikiran untuk memeriksa nomor lotere yang ia beli itu, hingga akhirnya mendapati email yang dimaksud.

"Saya sedang mencari email dari seseorang, dan saya kemudian memutuskan untuk memeriksa folder spam di akun email saya,"  katanya pada Michigan Lottery, via Insider (25/1).

"Di situlah saya melihat email dari (penyelenggara) lotere bahwa saya menang 3 juta dolar," tambah wanita berusia 55 tahun itu.

(BACA JUGA:Kapan Stranger Things Season 4 Tayang di Netflix)

Awalnya, lanjut dia, ia ragu akan apa yang dia lihat di layar. Ia lalu segera mengakses akun loterenya untuk memastikan kebenaran email tersebut.

"Hingga sekarang, saya masih tidak percaya bahwa saya menang 3 juta dolar," ujar dia.

Jumlah aslinya, menurut Insider, sebenarnya hanya sebesar 1 juta dolar. Namun angka itu bernilai tiga kali lipat, karena ia mengeluarkan satu dolar tambahan, untuk mengambil tawaran "megaplier".

Semenjak saat itu, ia meletakan Michigan Lottery pada daftar 'safe senders' di email-nya, jaga-jaga jika next time ia kembali menang lagi lotere lagi dari tempat yang sama.

(BACA JUGA:Keseruan Berburu Tuna Albakora, Tonton di Sini)

Laura Spears sendiri berencana untuk membagikan sebagian rejekinya ini kepada keluarga, dan memutuskan pensiun lebih awal.

Hadiah utama Michigan Lottery sendiri hingga akhir pekan ketiga bulan Januari 2022 ini dilaporkan mencapai angka 5,3 triliun rupiah. Dengan jackpot-nya terakhir kali dimenangkan seseorang pada Oktober 2021 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: