Kapan Stranger Things Season 4 Tayang di Netflix

Kapan Stranger Things Season 4 Tayang di Netflix

Stranger Things Season 4, Image Credit: strangerthingstv/Instagram--

 

JAKARTA - "Pertempuran Starcourt" adalah episode terakhir Stranger Things Season 3, yang tayang tahun lalu.

 

Kini, dunia masih menanti jawaban akan kelanjutan petualangan Eleven dkk, yang menutup season finale musim ketiga, dan tampil satu episode lebih sedikit dari season kedua itu.

 

Pertanyaannya, kapan Stranger Things season 4 tayang di Netflix Indonesia?

 

Well, menurut Digital Spy, kisah fiksi horor yang salah satunya jadi jualan utama Netlix ini, sudah rampung melewati masa syutingnya.

 

Kendati demikian, belum ada kabar resmi dari Netflix tentang tanggal tayang Stranger Things season 4 ini. Meski begitu, Stranger Things Season 4 diyakini sudah sangat dekat dengan tanggal penayangannya.

 

Adapun karakter yang bakal kembali beraksi di Sranger Things season 4 ini adalah sebagai berikut:

 

Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Lucas (Caleb McLaughlin), Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), Max (Sadie Sink), Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Jonathan (Charlie Heaton), Robin (Maya Hawke), Hopper (David Harbour) dan Joyce (Winona Ryder).

 

Jika melihat daftar di atas, Anda akan mendapati karakter Hopper, yang masih akan tetap beraksi di season 4 ini. Namun menurut bocorannya, akan kembali dengan persona yang berbeda.

Jadi kapan Stranger Things 4 tayang di Netflix, sepertinya kita masih harus menunggu update terbaru dari Netflix, semoga tidak lama lagi yah.

 

LAINNYA YANG LAYAK DINANTI

 

Umbrella Academy adalah salah satu serial super hero Netflix terpopuler. Sudah tayang 2 season, kita semakin dekat akan season ketiga.

 

Serial yang berdasarkan buku komik dengan judul yang sama itu menurut TechRadar, baru akan nongol setidaknya di pertengahan 2022.

 

YANG JUGA DINANTI DAN HOT DI NETFLIX SAAT INI

 

Manifest jadi salah satu tayangan paling populer di Netflix Indonesia saat ini.

 

Dan jika Anda telah menyelesaikan tiga season yang disediakan Netflix, Anda pastinya bertanya-tanya, kapan season barunya keluar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: