Kabar Ronaldo Jadikan Hotelnya sebagai Rumah Sakit Corona Dibantah

Kabar Ronaldo Jadikan Hotelnya sebagai Rumah Sakit Corona Dibantah

TURIN- Semenjak kemarin, sejumlah media memberitakan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengubah Hotel Pestana CR7 miliknya, menjadi Rumah Sakit virus corona. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Hotel.

"Kami ini hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Seperti yang sudah kami ucapkan ke semua orang, kami adalah dan akan terus menjadi hotel," kata juru bicara Pestana CR7 kepada media Belanda, RTL Nieuws, dikutip pada Senin (16/3).

Seperti dilaporkan surat kabar media lokal, Marca, Hotel Pestana CR7 akan dialihfungsikan menjadi rumah sakit darurat virus corona. Selain itu, sejumlah biaya pengobatan dan gaji tenaga medis ditanggung Cristiano Ronaldo.

Sabtu kemarin, Ronaldo menyatakan keprihatinan atas penyebaran coronavirus dan menyarankan semua orang untuk mengikuti arahan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Dunia sedang mengalami saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian dan perhatian terbaik dari kita semua.  Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepak bola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terbaru yang mempengaruhi seluruh dunia," tulis Ronaldo.

Ronaldo saat ini masih di Portugal. Ia belum diijinkan kembali ke Juventus karena wabah virus corona. Sejauh ini, ada dua pemain Juventus yang positif terinfeksi Covid-19, yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.  (dal/fin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: