Ajak Jamaah Pilih AMAN di Pilkada Kota Medan, UAS: Allahu Akbar!

Ajak Jamaah Pilih AMAN di Pilkada Kota Medan, UAS: Allahu Akbar!

JAKARTA- Ustad Abdul Somad (UAS) memberi dukungan politik kepada pasangan calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution dan Salman Alfaris di Pilkada Kota Medan. UAS mengajak masyaralat Kota Medan dan jamaahnya untuk memilih pasangan yang disingkat AMAN itu.

BACA JUGA: Candaan Ustad Abdul Somad: Saya Takut Prancis Balik Boikot Mobil Esemka

"Saya mengajak seluruh masyarakat Medan, seluruh jamaah, supaya memilih pasangan AMAN, Bapak Akhyar Nasution dan Ustad Salman, untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2021-2024. Allahu Akbar," ucap UAS dalam sebuah videonya di twitter, Selas (1/12). Dia memastikan jamaahnya agar tidak lupa pada 9 Desember 2020 mendatang, memilih AMAN.

BACA JUGA: Viral Video Azan Panggilan Jihad, Muannas Tanya Respon Tengku Zulkarnain dan Fadli Zon

"Jangan lupa tangal 9 Desember Rabu pagi, pilih pasangan AMAN nomor 1, pilih pasangan AMAn nomor 1," katanya. Diketahui, Akhyar Nasution dan Salman menemui UAS di kediamannya pada Ahad (29/11) lalu.

BACA JUGA: Luhut Binsar Minta Aparat dan Pemda Tak Lagi Izinkan Kerumunan Massa

"Kami diterima di kediaman salah seorang sahabat UAS di daerah Sumatera Barat," ujar Satgas Pilkada Sumatera 1 DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, Senin (30/11). Syahrial mengatakan bahwa UAS mendukung Akhyar-Salman demi kebaikan Kota Medan. "Beliau berkenan mendukung Bang Akhyar Nasution dan Ustaz Salman demi kemaslahatan umat dan kebaikan Kota Medan,” ujar Syahrial. (dal/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: