Ariel Tatum Idamkan Suami Mapan

Ariel Tatum Idamkan Suami Mapan

JAKARTA - Pesinetron dan model seksi Ariel Tatum masih betah menjomblo. Ia belum menemukan calon suami yang sesuai dengan kriterianya. Mantan kekasih Al Ghazali itu diketahui menjadi idola kaum pria. Kecantikan dan keseksiannya menjadi idaman para pria. Kendati begitu, Ariel Tatum sampai saat ini belum juga memiliki kekasih. Dalam acara The Sultan SCTV baru-baru ini, mengungkapkan belum menemukan yang pas dengan dirinya.

BACA JUGA: Pendukung HRS Minta Ditahan Polisi, Ferdinand: Saya Duga ada yang Atur Kondisi Ini

"Aku sih enggak nyari (pasangan). Cuma kalau misalkan ada ya enggak mungkin ditolak. Cuma masalahnya belum ada," ujar Ariel Tatum, menjawab pertanyaan Raffi Ahmad. Bagi wanita berusia 24 tahun ini kriteria calon suaminya tidak terlalu muluk-muluk. Yang utama, salah satunya mapan dalam segi finansial.

BACA JUGA: Pemkot Bogor Larang Kegiatan Perayaan Malam Tahun Baru 2021

"Aku enggak muluk-muluk, sih. Yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti habis," ungkapnya. Ariel Tatum sekitar Agustus 2020 kemarin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang anak pengusaha batu bara, bernama Joe. Kala itu, Ariel mengakui bahwa Joe adalah kekasihnya. Kini, rupanya mereka sudah putus dan Ariel Tatum kembali menjomblo. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: