Aura Kasih Pura-pura Bahagia

Aura Kasih Pura-pura Bahagia

JAKARTA — Pasca gugat cerai sang suami, Aura Kasih belum sepenuhnya lega. Gundah gulana yang dirasakannya ia tumpahkan di Instagram. Seolah ingin menjawab rasa penasaran para penggemar atas sikap tertutupnya selama satu tahun terakhir. Aura Kasih mengaku pura-pura bahagia. Sang suami, Eryck Amaral pergi meninggalkannya bersama si buah hati Arabella W Amaral, sejak 10 bulan lalu entah kemana. Aura terus berusaha menutupi kesedihannya di hadapan publik. Rasa itu tak tertahan lagi. Lihat saja curahan hatinya di InstaStory pada Kamis (24/12/2020).

BACA JUGA: Ketua KPK Ingatkan Penyelenggaran Negara Jangan Terjebak Gratifikasi Natal

“Ga pernah minta apa-apa sama dia. Hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah….berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia…pura-pura biasa aja,” sebut pelantun lagu Mari Bercinta itu. Bahkan ia terheran-heran mengapa ada manusia yang tidak menyayangi anaknya.

BACA JUGA: Reaktif Covid-19, Polda Jadwal Ulang Klarifikasi Haikal Hasan Soal Mimpi Rasulullah

“Bingung sama manusia-manusia yang nggak sayang anak…anak itu titipan TUHAN bismillah…all is well,” lanjutnya. Parahnya, sang suami hanya menanyakan kabar Arabella dua minggu sekali. Kekesalan Aura membuncah.

BACA JUGA: Unggah Momen Tukar Kado Natal, Netizen Salfok Lihat Perubahan Gisel

“2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak… why it’s so hard? Sibuk apa sampe kaya gitu….”. “Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. It’s hurt so much,” keluhnya. Namun, nasi telah menjadi bubur. Inilah nasib yang harus ia jalani. Bintang film Ariny tersebut tak sedikitpun menyesal.

BACA JUGA: Unggah Momen Tukar Kado Natal, Netizen Salfok Lihat Perubahan Gisel

“Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani…dan saya nggak pernah menyesal, karena Allah kasih Bella untuk saya…Aduh ya…pagi-pagi (menangis),” tutur Aura lirih. Diketahui, gugatan cerai Aura Kasih untuk Erick Amaral telah dilayangkan pada Kamis 17 Desember 2020, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Polda Berlakukan Pengecekan terhadap Makanan yang Dikonsumsi HRS di Tahanan

Tak hanya ingin cerai, kuasa hukum Aura Kasih, Afrian Bondjol mengaku kliennya juga menuntut pemeliharaan anak atau hak asuh anak. Aura dan Eryck menikah di pengujung tahun 2018. Pada Juni 2019 Aura melahirkan putrinya yang diberi nama Arabella W Amaral. Dua tahun menikah, rumah tangga mereka sedang berada diambang perceraian. (endra/fajar)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: