Gisella Anastasia Makin Kuat

Gisella Anastasia Makin Kuat

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia tengah menghadapi ujian yang cukup berat setelah ditetapkan sebagai tersangkat dalam kasus video syur. Meski begitu, mantan istri Gading Marten itu tetap kuat semua yang terjadi atas izin Tuhan. "Badai saya menunjukkan tingkat keyakinan saya. Tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup Anda," tulis Gisel di Instagram Story-nya, pada Rabu (30/12). Kekasih Wijaya Saputra itu menekankan dirinya harus kuat atas cobaan yang sangat berat dipikulnya. Terpenting, hati dan pikirannya tetap tertuju pada Tuhan.

BACA JUGA: Jumlah Pasien Covid-19 Bergejala Dirawat di Wisma Atlet Relatif Menurun

"Percaya dan menetapkan pikiran kita pada Dia yang tidak pernah diresahkan oleh badai," sambung Gisel. Selanjutnya, Gisella Anastasia juga mengutip Yosua dalam Alkitab. "Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau kemanapun engkau pergi," bunyi Alkitab yang diunggah Gisella Anastasia. Sementara itu, ayah Gading Marten, Roy Marten menjawab dengan bijak pertanyaan awak media soal mantan menantunya ditetapkan sebagai tersangkat kasus video syur.

BACA JUGA: Polisi Sekat 11 Titik Masuk Jakarta Antisipasi Konvoi Perayaan Tahun Baru 2021

"Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang kelihatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap," kata Roy, Rabu. Suami Anna Maria itu mengaku mendengar kabar Gisella Anastasia jadi tersangka dari media bukan Gading Marten. Dia menyebut anaknya sedang berada di Bali. "Nggak. Gading baru ke Bali yang saya tahu energinya baru suka cita. Jadi biarkan gading menjalani hidup baru," ucapnya.

BACA JUGA: Bea Cukai Nyatakan Siap Bantu Akses Kepabeanan di Pelabuhan Patimban

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes alias MYD. Ibu satu anak itu dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang-Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Merujuk pada pasal tersebut, Gisel dan MYD terancam hukuman penjara selama enam bulan dan paling lama 12 tahun. Kepada polisi, Gisel telah mengakui dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes melakukan hubungan intim itu di Medan, 2017. Aksi itu direkam jebolan Indonesian Idol tersebut dan dikirim ke Michael Yukinobu De Fretes melalui AirDrop. Hubungan Gisel dan Nobu sendiri adalah diakui sebagai teman. Namun, jejak digital mengungkap keduanya sempat dekat sembilan tahun lalu, saat masih sama-sama bekerja di salah satu stasiun televisi swasta. (din/fin)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


admin

Tentang Penulis

Sumber: