News

Raja Spanyol Sakit Hati Tahu Ratu Leitzia Selingkuh dengan Eks Adik Ipar, Jalani Hubungan Gelap Sejak 2011

fin.co.id - 31/05/2024, 09:32 WIB

Raja Spanyol Sakit Hati Tahu Ratu Leitzia Selingkuh dengan Mantan Adik Ipar, Jalani Hubungan Gelap Sejak 2011

FIN.CO.ID -  Hubungan Raja Spanyol, Felipe VI dengan Ratu Letizia dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.

Raja Felipe VI mengalami sakit hati dan sangat terpukul setelah tahun istrinya Ratu Letizia diduga selingkuh dengan mantan adik iparnya.

Kabar perselingkuhan Ratu Letizia dengan mantan adik ipar  diungkap oleh jurnalis Spanyol, Jaime Peñafiel, dalam bukunya yang baru saja dirilis berjudul Letizia's Silences.

Jaime mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut terjadi pada tahun 2011 ketika Ratu Letizia melakukan perjalanan ke New York.

BACA JUGA:

Dalam perjalanan tersebut, diduga Ratu Letizia bertemu kembali dengan Jaime del Burgo, mantan kekasihnya yang juga pernah menikah dengan adik perempuan Letizia, Telma Ortiz.

"Felipe mengetahui bahwa Letizia berselingkuh dalam waktu nyata," tulis Jaime, seperti dikutip oleh Daily Mail.

"Pengawal pribadi Letizia, yang selalu menemaninya, tidak diragukan lagi melaporkan setiap gerak-gerik mereka ke Kementerian Dalam Negeri atau Istana Zarzuela," tambah sang jurnalis dalam bukunya.

Jaime del Burgo dan Letizia pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2000, beberapa tahun sebelum Letizia berjumpa dengan Raja Felipe.

BACA JUGA:

Del Burgo sendiri mengungkapkan kisah hubungan mereka dalam buku Jaime Peñafiel sebelumnya, "Letizia and I," yang dirilis pada Januari tahun ini.

"Hari itu dia ditemani oleh pengawal setianya, yang tanpa ragu-ragu, melaporkan semua aktivitas mereka ke Kementerian Dalam Negeri atau Istana Zarzuela," tambah Peñafiel.

Peñafiel juga menyoroti bahwa ini bukan pertama kalinya Ratu Letizia terlibat dalam skandal perselingkuhan. Buku "Letizia's Silences" menggambarkan berbagai kejadian yang menunjukkan ketidaksetiaan Letizia selama pernikahannya dengan Felipe. Kabar ini memperburuk citra publiknya sebagai seorang ratu.

Ratu Letizia Ortiz Rocasolano adalah permaisuri Kerajaan Spanyol, istri dari Raja Felipe VI. Beliau dikenal sebagai sosok yang cerdas, berpendidikan tinggi, dan memiliki karier yang cemerlang sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan.

Kehidupan Awal dan Karier 

Ari Nur Cahyo
Penulis
-->