News

Momen Haru SYL Bertemu Istri, Anak, dan Cucu di Sidang

fin.co.id - 29/05/2024, 13:47 WIB

Momen haru mantan Mentan SYL saat bertemu istri, anak, dan cucu di Pengadilan Tipikor Jakarta.

FIN.CO.ID - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tampak melepas rindu dengan keluarga yang dihadirkan dalam sidang lanjutan kasus pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan), Rabu 29 Mei 2024. Keluarga yang dihadirkan yakni Istri SYL, Ayun Sri Haraha, Anak SYL, Kemal Redindo Syahrul Putra, dan Cucu SYL, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati.

BACA JUGA:

Berdasarkan pantauan FIN.CO.ID dari Disway Group di lokasi, SYL tiba pada pukul 9.50 WIB. Sesampainya di ruang sidang, SYL langsung duduk di kursi pengunjung. Selanjutnya, SYL didatangi oleh keluarganya dan melakukan cium pipi kanan-cium pipi kiri atau cipika-cipiki.

Eks Mentan SYL saat dipeluk sang Istri.-FIN/Anisha Aprilia/Disway Group-

Bukan hanya itu, sang istri pun tampak mencium tangan SYL. Anak dari SYL pun tampak memeluk erat sang ayah sebagai tanda rindu.

Pada sidang kali ini, Jaksa KPK menghadirkan biduan yang diduga dekat dengan SYL yaitu Nayunda Nabila Nizrinah hingga Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni.

--

“Persidangan SYL besok, jaksa telah memanggil beberapa orang saksi di antaranya Nayunda Nabila kemudian dan beberapa pihak lainnya termasuk juga saksi di luar berkas perkara yang dihadirkan yaitu anggota DPR atas nama Ahmad Sahroni,” ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa 28 Mei 2024.

Oleh karena itu, Ali berharap saksi-saksi lainnya yang juga dipanggil bisa hadir untuk memberikan keterangannya pada persidangan. “Kami juga berharap saksi-saksi lainnya nanti bisa hadir besok sesuai surat panggilan yang sudah dikirimkan oleh tim Jaksa KPK,” jelasnya.

BACA JUGA:

(Anisha Aprilia)

Mihardi
Penulis
-->