MEGAPOLITAN

Ditanya Siapa Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Tangerang, Ini Jawaban Mad Romli

fin.co.id - 2024-05-27 13:11:26 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli (tengah).

FIN.CO.ID -  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli mengaku belum membahas siapa yang akan menjadi pasangannya dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2024.

Haji Ombi, sapaan akrabnya, mengungkapkan saat ini ia masih fokus sosialisasi dan konsolidasi guna memanaskan mesin partai bersama kader dan pengurus Golkar Kabupaten Tangerang.

"Kalau dengan partai-partai politik di parlemen Kabupaten Tangerang saya tetap komunikasi tapi kaitan dengan nomor 2 (wakil bupati) itu belum dibahas sekarang kita kerja politik dulu," ujarnya, dikutip FIN Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, Pengurus Golkar Banten dan Kabupaten Tangerang Perkuat Konsolidasi

BACA JUGA: Kajari Kabupaten Tangerang Pastikan Penyidikan Kasus Dugaan Korupsi Proyek RSUD Tigaraksa Masih Berlanjut!

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih 2 Penghargaan The International Award 2024

Meski begitu, Ombi mengungkapkan, sosok yang akan mendampinginya dalam pilkada Kabupaten Tangerang kemungkinan bakal diumumkan dalam dua bulan ke depan.

"Dari politisi juga boleh dari birokrat juga bisa tapi itu nanti lah. Kira-kira dua bulan ke depan baru (diumumkan)," ujarnya lagi.

Sebelumnya diwartakan, Mad Romli menjadi satu-satunya nama yang akan diajukan oleh DPD Golkar Provinsi Banten ke DPP Partai Golkar sebagai calon Bupati Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Prestasi dan loyalitas Mad Romli terhadap partai Golkar disebut menjadi tolak ukur DPD Golkar Banten untuk meyakinkan DPP bahwa hanya ada satu nama yang akan keluar dalam surat rekomendasi.

Bahrul juga mengaku akan terus berkomunikasi dengan DPP Partai Golkar untuk memastikan surat rekomendasi yang akan dikeluarkan tidak memuat nama selain haji Mad Romli. /p>

Admin
Penulis