News

Rubicon Mario Dandy Tak Laku Dilelang, Bakal Turun Harga Rp600 Juta

fin.co.id - 2024-05-22 17:23:52 WIB

Jeep Wrangler Rubicon yang digunakan Mario Dandy saat menganiaya David Ozora dilelang Rp800 jutaan

fin.co.id - Mobil Rubicon Mario Dandy Satrio yang sedang dilelang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hingga saat ini belum laku terjual. 

Bahkan, Rubicon yang sempat viral tersebut tidak ada penawaran pada lelang kedua dengan pembukaan harga Rp700 juta itu.

"Iya belum laku. Belum ada penawaran," kata Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan Reza Prasetyo Handono saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 22 Mei 2024.

Ia mengatakan bahwa hingga batas akhir lelang kedua yaitu pada Senin (20/5) tidak ada satu pun warga yang menawar mobil Rubicon Mario Dandy.

BACA JUGA: Tak Laku-laku, Mobil Rubicon Milik Mario Dandy Turun Harga

Untuk itu, kata Reza,  pihaknya berencana menurunkan kembali harga mobil tersebut, supaya nantinya dapat terjual dan uang hasilnya nanti bisa diserahkan ke korban.

Menurut dia, pihaknya saat ini sedang mengajukan kembali proses lelang dan nantinya akan kembali ditawarkan setelah adanya kesepakatan penurunan harga mobil tersebut.

"Rencana harga akan turun lagi ke Rp600 juta. Tapi masih proses pengajuan lagi," katanya. 

Pada lelang pertama mobil milik terpidana kasus kekerasan Mario Dandy itu ditawarkan dengan harga batas terendah yaitu Rp809 juta dan hingga waktu yang telah ditentukan tidak ada pembeli.

BACA JUGA: Dibanderol Rp 809 Juta, Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Kenapa?

Kejari Jaksel kemudian menurunkan harga batas terendah menjadi Rp700 juta dan hingga Senin (20/5) yang menjadi batas akhir penawaran pun tidak laku.

Mobil mewah tersebut dalam keterangan yang dipublikasikan oleh Kejari Jaksel, tidak dilengkapi buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB), hanya ada kunci dan juga surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Kondisi mobil dipastikan terawat dan layak untuk dijual dengan harga tersebut, untuk itu ia berharap mobil Rubicon cepat laku dan hasilnya akan diserahkan semua kepada korban David Ozora.

Admin
Penulis