Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk hingga Jari Terputus

Casis Bintara Polri Dibegal di Kebon Jeruk hingga Jari Terputus

Ilustrasi begal. (ist)--

FIN.CO.ID - Calon siswa (Casis) Bintara Polri bernama Satrio (18) menjadi korban pembegalan di Jalan Arjuna, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 11 Mei 2024. Akibat kejadian itu, korban mengalami putus jari.

BACA JUGA:

"Itu kejadiannya Minggu lalu itu, kejadiannya itu di Jalan Arjuna, itu Casis Bintara," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutrisno kepada wartawan, Rabu 15 Mei 2024.

Dia mengatakan, korban sudah ditangani oleh dokter dengan baik. Bahkan, kata dia, saat ini korban sudah pulang ke rumah.

"Iya, itu ada yang putus jarinya, tapi kemarin kita ke rumah sakit, Kapolres semua dan sekarang udah dioperasi, sekarang korbannya udah pulang dan pemulihan," tuturnya.

Dikatakannya, kejadian berawal saat korban bakal mengikuti tes masuk polisi pada pukul 05.30 WIB di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Sabtu pagi jam 05.00 WIB karena sampai lokasi korbannya itu kan tesnya di SMK Media Informatika Pesanggarahan, Jakarta Selatan, itu kan jam 05.30 WIB harus sampai di lokasi, jadi Casis itu banyak yang subuh," tuturnya.

Dia menuturkan, korban sudah diikuti oleh tersangka. Kemudian, kata dia, Ketika tiba di lokasi kejadian pelaku menyalip dan beraksi.

"Dia kan dari rumah di Tanjung Duren mau berangkat tes psikologi ke SMK Media Informatika itu di Pesanggrahan, nah dari Tanjung duren itu sudah diikutin yang tiga orang pelaku ini, sampai di depan Shell Arjuna itu mau disalip sama pelaku," lanjutnya.

Ketika hendak masuk flyover di kawasan Kebon Jeruk, korban seketika dibacok pelaku.

"Nah, karena dia bertiga, korban ini kan mau masuk ke flyover, kejadiannya di sisi flyover itu, itu pelaku bertiga yang satu bawa sajam, dibacok di situ diambil," ujarnya.

Kemudian akibat kejadian itu, korban juga kehilangan sepeda motor hingga ponselnya. "Iya, motor diambil sama handphone," ujarnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: