Kemenpora dan GBK Gelar Nobar Gratis Laga Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Kemenpora dan GBK Gelar Nobar Gratis Laga Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Nobar Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia--borobudurnews

fin.co.id - Lanjutan putaran semifinal Piala Asia U-23 yang hendak mempertemukan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di Stadium Abdullah Bin Khalifa, Doha nanti malam.

Tim asuhan Shin Tae-Yong sedang berada di trend yang positif selama beberapa pertandingan kebelakang.

Kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 24 April 2024 waktu Qatar, atau Jumat 25 Mei 2024 di Indonesia tak hanya menciptakan sejarah baru bagi Indonesia. 

Kesuksesan Merselino Ferdinan dkk itu mendekatkan Indonesia dengan mimpi baru untuk selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Stadion Gelora Bungkarno (GBK) serta Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) mengadakan nonton bareng (nobar) gratis di Plaza Utara Gelora Bungkarno dan dihalaman lapangan Kemenpora RIpukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:Catat! Ini 9 Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Tangerang Raya

Terlihat dari pantauan di lokasi, Kemenpora sedang mempersiapkan untuk agenda nobar yang mempertemukan garuda muda vs White Wolves. 

Adapun pada tahun ini, Timnas Indonesia berhasil masuk babak semifinal berkat melawan Timnas Korea Selatan yang diberlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Qatar, Jumat, 26 April 2024 lalu.

Erick Tohir selaku ketua PSSI memuji kedisiplinan, mental, dan motivasi tinggi para pemain untuk mencetak sejarah sehingga mampu bermain tanpa beban. Hal itu menjadi kunci timnas menaklukkan juara grup B Korea Selatan.

""Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepakbola Indonesia," puji Erick.

BACA JUGA:Ini Lokasi Kantong Parkir Nobar Timnas Indonesia U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

"Di olahraga, ada yang namanya momentum. Dan saya lihat, sejak penyisihan grup, lalu di perempat final, momentum itu milik kita. Kini Timnas bisa melangkah ke semifinal, sangat logis jika target berikutnya final. Yang pasti, kami di PSSI, seluruh pemain dan ofisial, terus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan pecinta sepakbola nasional. Saatnya meraih mimpi lebih tinggi," lanjutnya.

- Dimas Rafi -

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: