Duh! Bocah SD Injak Pedal Gas Mobil SUV Sampai Tabrak Toko di Kelapa Gading

Duh! Bocah SD Injak Pedal Gas Mobil SUV Sampai Tabrak Toko di Kelapa Gading

Bocah injak gas mobil SUB sampai tabrak tembok-@lambe_turah-instagram

FIN.CO.ID -  Video viral seorang bocah menginjak pedal gas mobil sampai menabrak toko di sebuah malam Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Video bocah viral tersebut diunggah melalui akun Instagram @lambe_turah, Dalam video tersebut tampak mobil SUV telah menabrak sebuah dinding toko.

Berdasarkan narasi akun tersebut jika mobil SUV sedang dipamerkan di mall Kelapa Gading dan akan dijual.

Lalu terdapat seorang bocah yang disebut tidak sengaja menginjak pedal rem saat mobil tengah menyala sampai menabrak tembok toko.

BACA JUGA:

Terlihat bagian tembok yang rusak akibat tabrak mobil tersebut. Lalu sang orang tua langsung mengeluarkan anaknya di dalam mobil SUV tersebut.

"Seorang anak bermain di jok pengemudi mobil yang sedang pameran, tidak sengaja menginjak gas sehingga mobil tersebut menabrak tembok mol," tulis akun tersebut.

Mengenai hal ini, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Malana Mukarom sampaikan Peristiwa terjadi pada Minggu, 21 April 2024. Pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi.

 Maulana mengatakan anak tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas I. Kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua pihak.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

BACA JUGA:

"Anaknya kelas I SD. Sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan (showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrakkan mobil," pungkasnya.

Maulana meneruskan jika insiden ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pihak dealer dan keluarga sang anak tersebut telah bersepakat untuk tidak melanjutkan kasus ke ranah hukum.

"Sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara pemilik kendaraan (showroom) dengan pihak keluarga anak yang menabrakkan mobil di MOI," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: