Fitri Meliana, Selebgram dengan Akun @melijoker222 yang Akhiri Hidup Sambil Live IG

Fitri Meliana, Selebgram dengan Akun @melijoker222 yang Akhiri Hidup Sambil Live IG

Fitri Meliana, Selebgram dengan Akun @melijoker222 yang Akhiri Hidup Sambil Live IG--Google Photos

FIN.CO.ID - Fitri Meliana, seorang selebgram yang dikenal dengan nama Meli Joker, menyelesaikan hidupnya secara langsung di Instagram Live.

Fitri Meliana ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di rumahnya di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu, 14 April 2024.


Selebgram Fitri Meliana atau melijoker222 yang meninggal akibat bunuh diri --instagram

Fitri, yang berusia 31 tahun, melakukan tindakan tersebut setelah terlibat dalam cekcok dengan kekasihnya. Sebelum melakukan aksi bunuh diri, Fitri juga minum cairan pembersih lantai.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, meskipun Fitri telah meminum cairan pembersih lantai tersebut, ia masih hidup.

BACA JUGA:

Namun, karena hasilnya tidak seperti yang diharapkan, Fitri akhirnya memilih untuk menyelesaikan hidupnya dengan cara gantung diri.

Suwarno menjelaskan bahwa Fitri meminum satu bungkus penuh cairan tersebut, tetapi tidak menjelaskan ukurannya secara detail.


Selebgram Fitri Meliana alias Melijoker222 sayat tubuhnya dengan cutter sebelum bunuh diri--instagram

Sebuah video yang menampilkan Fitri melakukan tindakan tersebut viral di media sosial, menunjukkan momen tragis tersebut saat Fitri mengakhiri hidupnya dalam ruangannya sendiri.

Jika Anda sedang mengalami kesulitan dan merasa sendirian dalam menghadapi depresi atau pemikiran bunuh diri, penting untuk mencari bantuan.

BACA JUGA:

Ada banyak layanan konseling yang tersedia untuk membantu Anda mengatasi perasaan tersebut. Anda tidak perlu merasa sendirian dalam perjuangan ini.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi lebih lanjut tentang layanan kesehatan jiwa dan layanan konseling, Anda dapat mengunjungi situs web Into the Light Indonesia di tautan berikut: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: