Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Begini Penjelasan Maskapai

Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Begini Penjelasan Maskapai

Pesawat Wings Air. --

FIN.CO.ID - Pesawat Wings Air dikabarkan hilang kontak di wilayah Nagekeo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 22 April 2024 pagi. 

Menanggapi kabar tersebut, Maskapai Wings Air memberikan penjelasan.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan kabar hilang kontaknya salah satu pesawat Wings Air di Flores adalah hoask atau kabar bohong. 

"Menanggapi beredarnya informasi yang menyebutkan dugaan hilang kontak salah satu pesawat Wings Air di wilayah Pulau Flores, Wings Air dengan tegas menyatakan bahwa informasi  tersebut tidak benar," ungkap Danang dalam pernyataan resminya pada Senin, 22 April 2024. 

Pihak Wings Air memastikan kepada masyarakat luas bahwa, seluruh operasi penerbangan beroperasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, pada Senin, 22 April 2024 berjalan dengan normal sesuai standar operasional prosedur dan sesuai jadwal yang ditetapkan.

BACA JUGA:

Dengan adanya informasi yang tidak akurat tersebut, pihak Wings Air memahami bahwa hal tersebut menciptakan kekhawatiran di tengah-tengah masyarakat. 

"Wings Air telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya" pungkas Danang. 

Pihak Wings Air juga tengah mengupayakan langkah-langkah hukum untuk mengatasi penyebaran informasi palsu atau hoax yang menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. 

"Wings Air menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman, nyaman dan selamat," tutup Danang.(ayu novita)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: