Viral, Jamaah Idul Fitri Bubar Lantaran Khatib Bahas Kecurangan Pilpres Saat Khutbah

Viral, Jamaah Idul Fitri Bubar Lantaran Khatib Bahas Kecurangan Pilpres Saat Khutbah

Viral, Jamaah Idul Fitri Bubar Lantara Khatib Bahas Kecurangan Pilpres Saat Khutbah--

FIN.CO.ID- Sebuah video viral di media sosial terlihat para jamaah salat Idul Fitri membubarkan diri lantara khatim membahasa kekurangan Pilpres dalam isi khutbahnya. 

Peristiwa ini diduga terjadi di Lapangan Taman Bantul Yogyakarta saat salat Idul Fitri 1445 Hijriah kemarin. 

"Salat Ied di Lapangan Taman Bantul Yogyakarta ditinggal bubar jamaah diduga ceramahnya membahas kecurangan pemilu Pilpres" demikian tulis keterangan dalam video itu. 

BACA JUGA:

Nampak para jamaah bubarkan diri sebelum khutbah selesai. Para jamaah diduga merasa tidak nyaman dengan isi ceramah tersebut. 

Ada pun sang khatib di atas mimbar membahasa kecurangan Pilpres hingga memyindir Presiden Jokowi. Begini isi khutbah yang tersebar di media sosial: 

Menjadi lebih sangat memalukan dan memuakkan karena dalam kecurangan pemilu yang dinilai banyak pihak yang terburuk dalam sejarah Indonesia. Ironisnya problematika pelanggaran pemilu yang sering disebut terstruktur, sistematis dan massif terkait dengan perilaku Joko Widodo sebagai Presiden RI sebagaimana yang tersebar luas di media sosial dan surat kabar. Sebab itu mereka yang dulu merasa sebagai pemilihnya sebaiknya istigfar karena pilihannya telah membuat kecewa banyak pihak. Bangsa kita bangsa yang besar.” (*) 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: