Suami Terjerat Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Sandra Dewi Nenteng Tas Seharga Rp600 Ribu Saat Datangi Kejagung

Suami Terjerat Kasus Korupsi Rp271 Triliun, Sandra Dewi Nenteng Tas Seharga Rp600 Ribu Saat Datangi Kejagung

Sandra Dewi menenteng tas Dans Les Serres De Chanel Tote Bag seharga Rp600 ribu-hasyim asyari-fin.co.id Diswaygrup

FIN.CO.ID - Suami Sandra Dewi Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus timah dengan kerugian negara mencapai Rp271 triliun.

Meski suami terjerat kasus korupsi dengan nilai ratusan triliun, namun Sandra Dewi tampil sederhana saat datang ke Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk menjalani pemeriksaan.

Sandra Dewi hanya menenteng tas seharga Rp600 ribu saja. Sementara sepatu yang dikenakan seharga Rp1,4 juta.

Berdasarkan pantauan FIN.CO.ID, Sandra Dewi datang dengan mengenakan blouse putih dan loose pants warna hitam. 

Pada saat awal kedatangan, aktris yang pernah dekat dengan Denny Sumargo nampak membawa amplop coklat.

BACA JUGA:

Namun, rupanya pada saat memasuki ruangan penyidikan, Sandra Dewi ketahuan menenteng tes branded merk Channel dengan series Dans Les Serres De Chanel Tote Bag. 

Berdasarkan penulusuran dari situs e-commerce, tas Channel dengan series Dans Les Serres De Chanel Tote Bag yang ditenteng oleh Sandra Dewi dibanderol dengan harga Rp600 ribu saja.

Tas Channel dengan series Dans Les Serres De Chanel Tote Bag awalnya dibawa oleh salah satu orang yang mendampingi Sandra Dewi pada saat awal kedatangan di Kejaksaan Agung RI.

Sementara, untuk sepatu yang dipakai oleh Sandra Dewi memakai sepatu sneakers dengan merk Reebok C 85 Vintage. Berdasarkan penulusuran, harga sepatu tersebut dibanderol Rp1,4 juta.

Jika ditotal outfit yang dipakai Sandra Dewi, tas, hingga sepatu hampir mendekati Rp3,5 juta. Tak hanya itu, untuk riasan rambut, Sandra Dewi dibiarkan terurai lurus dan rapi.(hasyim ashari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: