Datang ke Kejagung, Sandra Dewi Terciduk Naik Mobil Ratusan Juta

Datang ke Kejagung, Sandra Dewi Terciduk Naik Mobil Ratusan Juta

Sandra Dewi usai diperiksa penyidik kejaksaan di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024). -Walda Marison-ANTARA

fin.co.id - Sandra Dewi selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Kejaksaan Agung RI. Artis berkulit oriental itu mulai diperiksa pada pukul 09:25 WIB dengan memakai pakaian sederhana.

Berdasarkan pantauan fin.co.id, Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan Kejaksaan Agung RI pada pukul 14:15 WIB, yang berarti sang aktris diperiksa selama 5 jam.

Sandra Dewi datang ke Kejaksaan Agung RI mengendarai mobil Toyota Kijang Innova Zenix keluaran tahun 2024 warna hitam.

Berdasarkan penulusuran, harga mobil Toyota Kijang Innova Zenix keluaran tahun 2024 yang ditunggangi oleh Sandra Dewi dibanderol dengan harga lebih dari Rp500 juta.

BACA JUGA:5 Jam Dicecar Penyidik Kejagung, Sandra Dewi: Jangan Buat Berita Bohong, Tolong Lihat Data yang Benar

Mobil Toyota Kijang Innova Zenix terlihat sudah bersiap-siap untuk menunggu kedatangan Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan. 

Mobil tersebut sebelumnya tidak terlihat lantaran Sandra Dewi nampak berjalan kaki dengan didampingi oleh dua orang yang diduga merupakan kuasa hukumnya saat menuju ruang pemeriksaan Kejagung RI.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Sandra Dewi irit bicara kepada awak media. Aktris yang membintangi film 'Quickie Express' tersebut hanya meminta doa dan berharap agar tidak membuat berita yang tidak benar.

Bahkan, Sandra Dewi dengan tegas meminta kepada awak media agar melihat data yang benar. Namun, Sandra tidak mengatakan lebih detail ihwal data yang dimaksud.

BACA JUGA:Usai Jadi Tersangka Korupsi, Suami Sandra Dewi Harvey Moeis Dijadikan Tersangka TPPU

"Doain aja ya. Doain, jangan bikin berita yang nggak benar. Tolong lihat data yang benar ya," ucap Sandra Dewi dikutip pada Kamis 4 April 2024.

Sandra Dewi tetap berjalan di tengah kerumunan awak media tanpa banyak bicara. Dia langsung masuk ke mobil dan terlihat tetap tenang sambil sesekali melempar senyuman.

- Hasyim Ashari -

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: