Usung Festival Raya Kemenangan, Ancol Siapkan Sejumlah Acara Sambut Libur Lebaran 2024

Usung Festival Raya Kemenangan, Ancol Siapkan Sejumlah Acara Sambut Libur Lebaran 2024

Tempat wisata Ancol--

FIN.CO.ID - Dalam rangka menyambut libur panjang Lebaran 2024, Ancol Taman Impian bakal menyuguhkan pertunjukan spesial untuk masyarakat. Tentunya dengan ragam atraksi yang unik dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho menuturkan, tema yang diusung untuk libur Lebaran 2024 yakni Festival Raya Kemenangan. Acara tersebut akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024.

BACA JUGA:

"Sambut Pekan Libur Lebaran tahun ini, Ancol Taman Impian akan menghadirkan banyak keajaiban seru bertajuk Festival Raya Kemenangan yang dapa dinikmati bersama keluarga. Rangkaian acara akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 21 April 2024 ini diseluruh unit rekreasi di Ancol," ujarnya saat dihubungi, Minggu 31 Maret 2024.

Tak hanya itu, kata dia, Ancol Taman Impian juga akan mengadakan Salat Idul Fitri berjamaah yang akan digelar di tepi pantai yang berlokasi di Stone Area Symphony of The Sea pada hari pertama Idul Fitri atau tanggal 10 April 2024 mulai pukul 06.30 WIB.

Kemeriahan Hari Kemenangan juga hadirkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat diiringi marawis pada pukul 14.30 di mulai dari Stone Area Symphony of The Sea sampai dengan Pantai Lagoon. 

Live Cooking Big Kuali di Stage Pantai Lagoon yaitu memasak hidangan lebaran seperti opor ayam dan sayur labu langsung bersama para pengunjung Ancol yang dapat dinikmati langsung ketika sudah matang akan berlangsung 11 April pukul 15.00 WIB.

Acara akan semakin meriah dengan iringan live music di Pantai Lagoon mulai pukul 15.30 WIB. Malam harinya, akan ada konser musik spesial yang akan menampilkan D’Masiv pada tanggal 12 April, Last Child pada tanggal 13 April dan Vieratale pada 14 April mulai pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: