Ini Tampang Pengasuh Aniaya Anak Aghnia Punjabi yang Ditangkap, Pelaku Pasang Muka Datar Ketika Direkam

Ini Tampang Pengasuh Aniaya Anak Aghnia Punjabi yang Ditangkap, Pelaku Pasang Muka Datar Ketika Direkam

Pelaku pengasuh anak Selebram Malang, Aghini Punjabi-@lamber_turah-instagram

FIN.CO.ID - Pihak kepolisian telah menangkap pengasuh yang telah menganiaya anak selebgam Malang, Aghnia Punjabi.

Aksi pengasuh yang menganiaya anak Aghnia Punjabi menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan kalangan warga netizen.

Polisi bergerak cepat untuk melakukan pengamanan terhadap pengasuh anak Aghnia Punjabi tersebut.

Dalam akun Instagram @lambe_turah, pihak kepolisian telah menangkap sang pengasuh tersebut dan segera membawanya ketempat kantor polisi.

BACA JUGA:

Dalam unggahan tersebut, polisi merekam dan menunjukan tampang dari si pengasuh anak selebram Malang tersebut. Akan tetapi pelaku hanya menoleh ke jendela dan pasang muka datar ketika direkam oleh polisi.

"Ini pelaku (pengasuh) tindak kekerasan terhadap anak kecil," ucap suara orang yang merekam video.

Sebelumnya, Aghnia Punjabi membagikan unggahan video dugaan penganiayaan yang dialami anaknya, Jana Amira Priyanka terhadap pengasuhnya

Jana mendapatkan perilaku kekerasan oleh pengasuhnya saat berada di atas kasur. Aghnia membagikan postingan di akun Instagramnya @emyagnia, pada Jumat 29 Maret 2024.

Selanjtnya Aghnia membagikan kondisi wajah anaknya yang penuh luka lembam di bagian mata dan telinganya dengan terisak tangis.

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I". sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” kata Aghnia, dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

BACA JUGA:

Atas kasus ini, Aghnia akan membawa kasus penganiayaan anaknya ke jalur hukum. "Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” sebutnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: