Bukber Bareng KORMI, Menpora Dito: Ingin Kolaborasi Majukan Olahraga Tradisional Indonesia

Bukber Bareng KORMI, Menpora Dito: Ingin Kolaborasi Majukan Olahraga Tradisional Indonesia

Menpora Dito Ariotedjo saat menhadiri bukber dengan keluarga besar KORMI--kemenpora.go.id

FIN.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri acara  buka puasa dan silahturahmi Ramadan 1445 Hijriah/2024 bersama dengan Keluarga Besar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Brasserie Patty, Pasific Place, Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2024. 

Setibanya di lokasi, Menpora Dito, disambut langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro yang terlebih sudah tiba  dan Ketua KORMI Nasional Hayono Isman.

Kedatangan Menpora Dito yang didampingi Hayono Isman dan Sesmenpora mendapat sambutan hangat dari jajaran pengurus KORMI. 

Dalam buka bersama (bukber) bareng Keluarga Besar KORMI, Menpora Dito mengatakan momentum bukber di bulan Ramadan ini dapat meningkatkan silaturahmi.

BACA JUGA:

"Momentum kebersamaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan silaturahmi. Dan juga dapat meningkatkan kolaborasi untuk memajukan olahraga tradisional Indonesia," kata Menpora Dito.

Sementara itu, Hayono Isman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menpora Dito yang didampingi Sesmenpora. 

"Terima kasih atas kehadiran Mas Menpora  bersama Sesmenpora. Buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan," jelasnya. 

Acara buka puasa bersama ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kehangatan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: