Sandra Dewi Sudah Jenguk Sang Suami Harvey Moeis di Rutan Salemba? Ini Kata Kejaksaan Agung

Sandra Dewi Sudah Jenguk Sang Suami Harvey Moeis di Rutan Salemba? Ini Kata Kejaksaan Agung

Artis Sandra Dewi-@sandradewi88-instagram

FIN.CO.ID - Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka dugaan kasus korupsi PT Timah. 

Bahkan penyidik Kejagung langsung melakukan penahanan Harvey Moeis di Rutan Salemba.

Semenjak Harvey Moeis ditahan di Rutan Salemba, apakah sang istri Sandra Dewi telah menjenguknya?

Ternyata menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana, artis Sandra Dewi belum menjenguk sang suami, Harvey Moeis di Rutan Salemba. 

"Untuk saat ini (pihak keluarga) belum menjenguk (Harvey Moeis)," kata Ketut Sumedana dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Jumat 29 Maret 2024.

Lebih lanjut, Ketut Sumedana menuturkan bahwa Kejagung RI saat ini tim penyidik sudah memeriksa secara intensif ihwal menangani kasus korupsi PT. Timah yang menjerat suami Sandra Dewi.

BACA JUGA:

"Penyidik Kejaksaan Agung sampai saat ini telah melakukan beberapa pemeriksaan intensif," katanya.

Penyidikan yang dilakukan agar proses persidangan dan perlengkapan berkas bisa segera rampung. Sehingga, bisa dipastikan kasus korupsi PT. Timah nantinya bisa cepat selesai.

"Agendanya adalah bagaimana perkara ini bisa selesai digelar, bisa selesai dilakukan pemberkasan dan cepat dilakukan persidangan," ujarnya.

"Dalam waktu 20 hari ke depan, penyidik akan melakukan seluruh penanganan, dan dalam dua atau tiga bulan ke depan harapannya adalah perkara ini sudah selesai," ucapnya.(hasyim asyari)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: