Heboh di Media Sosial Jogja City Mall Dijual, Kenapa?

Heboh di Media Sosial Jogja City Mall Dijual, Kenapa?

Hebob di medsos Jogja City Mall mau dijual.-FIN/Tangkapan layar-

FIN.CO.ID - Media sosial tengah dhebohkan dengan informasi menyangkut Jogja City Mall (JCM) yang bakal dijual. JCM merupakan salah satu mal terbesar di Yogyakarta yang terletak di Jalan Magelang KM 6, Nomor 18, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Jogja City Mall memiliki bangunan yang unik dengan gaya arsitektur Romawi dengan pilar-pilar tinggi yang ada di sekitar bangunan tersebut. JCM juga memiliki ciri khas dengan interior budaya Jawa yakni tegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Yogyakarta. JCM juga merupakan pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda.

BACA JUGA:

Di JCM ini terdapat sejumlah tenant, sebut saja tenat fashion, gadget, electronic, wahana bermain anak,bioskop, dan beragam pilihan tenant food and beverage. Selain itu ada juga tempat beribada seperti musala di setiap lantai, tersedia wheel chair, dan baby stroller yang dapat digunakan selama berbelanja di JCM.


--

Namun, kabar mengenai JCM yang bakal dijual itu diunggah oleh akun @jogmfs di akun X. Tidak hanya JCM, hotelnya juga akan dijual. Bahkan, di postingan itu tertera penjelasan luas tanah, bangunan, fasilitas, dan lain sebagainya.

"Dunia jog sedang todak baik-baik saja;). Nih lagi wete'es siapa tau ada yang mau beli," tulis @jogmfs seperti dikutip, Jumat 29 Maret 2024.

Postingan ini sudah dikomentari sebanyak 649 netizen dan disukai oleh 3,1 ribu warganet.

"Ih masa JCM cuma dijual dengan harga 3T, km gak minat kah?", wah murah bangat ya," tulis Fatimah.

Lalu siapa pemilik Jogja City Mall (JCM)?

Berdasarkan penelusuran FIN.CO.ID, Jumat 29 Maret 2024, pemilik mal dengan 7 lantai ini merupakan PT Garuda Mitra Sejati. Sedangkan, Chairman dari PT Garuda Mitra Sejati yang juga disebut sebagai owner Jogja City Mall yakni Soekeno. 

Soekeno juga merupakan Presiden Komisaris dari The Rich Hotel Yogyakarta sejak Agustus 2011 hingga kini. Dia juga merupakan owner dari Muncul Group dan Digitone di Yogyakarta.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: