Bolde Store Resmi Buka di Aeon Mall Cikarang, Hadirkan Solusi Kebutuhan Rumah Tangga Inovatif

Bolde Store Resmi Buka di Aeon Mall Cikarang, Hadirkan Solusi Kebutuhan Rumah Tangga Inovatif

Bolde Store resmi di buka di Aeon Mall Cikarang--istimewa

FIN.CO.ID - PT Bolde Inovasi Global merayakan pembukaan BOLDe Store ke-61 di Lantai 2, Lot 2-023 AEON Deltamas. Acara yang meriah ini juga memberikan semangat baru bagi penggemar produk rumah tangga inovatif yang berkualitas.

Dalam pembukaan flagship store terbarunya, BOLDe store meresmikan pebukaanya dengan tema 'Elevating Innovation in Cikarang' di AEON Deltamas pada 23 Maret 2024.

Acara grand opening ini akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi, antara lain menawarkan diskon eksklusif, demonstrasi memasak oleh Chef Profesional, Door Prize, Lelang Super Deal, dan kegiatan interaktif yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk BOLDe.

Acara pembukaan ini menunjukkan komitmen BOLDe dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan. Para peserta mempunyai kesempatan untuk menjelajahi penawaran produk terbaru, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik yang menyoroti keserbagunaan dan kualitas produk BOLDe.

BACA JUGA:

“Hadirnya BOLDe Store ke 61 di AEON Deltamas bertujuan untuk memberikan pelanggan kemudahan akses terhadap produk alat rumah tangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka.Sebagai perusahaan produk inovasi dan pemberi kenyamanan, semoga BOLDe Store dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk solusi praktis masyarakat Cikarang dan sekitarnya.” Ungkap Direktur Utama PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra.

Konsumen bisa menemukan produk inovatif yang dirancang dengan cermat untuk merevolusi rutinitas rumah tangga dan meningkatkan kenyamanan, mulai dari peralatan dapur hingga peralatan elektronik. Anda juga bisa mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara pembukaan.

Di sini, kamu akan mendapat pengalaman langsung bagaimana produk BOLDe dapat membuat praktis aktivitas rumah tangga sehari-hari, dan kamu juga akan diberikan informasi seputar produk dan layanan yang tersedia.

Keputusan BOLDe untuk membuka tokonya yang ke-61 di AEON Deltamas mendapat apresiasi yang tinggi dari pengelola AEON mall Cirang. 

"Saya sangat antusias dengan adanya BOLDe Store bersama kami, karena AEON Mall Deltamas menjadi pusat perbelanjaan barang-barang trendsetter yang diminati masyarakat. Semoga AEON Mall Deltamas dan BOLDe bisa terus memberikan pengalaman berberlanja yang menyenangkan bagi seluruh pengunjung disini"  Ucap S.Prayogio GM Operation AEON Mall Deltamas, Cikarang. 

Sejalan dengan misinya untuk menjadi solusi alat rumah tangga inovatif yang dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas. BOLDe bertujuan untuk menyediakan produk yang berkualitas, inovatif, mudah, praktis, dan nyaman dalam kehidupan pelanggan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: