Kecelakaan Maut di Pagedangan Tangsel, Satu Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Pagedangan Tangsel, Satu Orang Tewas

Korban kecelakaan di di kawasan Q-Big--

FIN.CO.ID- Kecelakaan maut terjadi di kawasan Q-Big, Pagedangan, Tangerang Selatan pada Rabu 27 Maret 2024 dan menewaskan satu orang. 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan kejadian itu melibatkan pengendara motor dan mobil.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di kawasan Pagedangan, Tangerang pada Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 19.18 WIB," katanya kepada awak media, Kamis 28 Maret 2024.

"Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan Mobil sedan yang dikendarai  oleh Sdr. R.S, (24) dan Kendaraan Sepeda Motor Bebek  yang dikendarai  oleh Sdr. CT (23)," lanjutnya.

Akibat kecelakaan itu, tewas satu orang yang diboncengi CT.

BACA JUGA:

"Penumpang Sepeda Motor atas nama Sdr. A.R mengalami luka kepala robek kuping robek, lecet pada tangan dan kaki dan meninggal dunia di TKP kemudian di evakuasi ke RSU Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Kecelakaan terjadi diawali ketika mobil itu sedang melaju dari arah Q-Big menuju Kelapa Dua.

"Kronologis kejadian dari keterangan saksi-saksi pada saat petugas melakukan olah TKP diperoleh informasi bahwa kendaraan Mobil sedan yang dikendarai oleh Sdr. R.S melaju dari arah Q-Big BSD menuju ke arah Kelapa Dua Tangerang, setibanya di dekat Lulu Hypermarket Tangerang diduga terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Pengendara Sepeda Motor bebek yang dikendarai oleh Sdr. CT  yang sedang berboncengan dengan sdr A. R, dan menabrak pedagang serta gerobak pedagang Kaki Lima yang ada di TKP," ucapnya.

BACA JUGA:

Selain tewasnya AR, beberapa korban juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

"Akibat kecelakaan tersebut tersebut   Pengendara Sepeda motor bebek CT mengalami luka luka dan patah tangan kanan, sedangkan pedagang kaki lima mengalami luka luka penjual horengan atas nama UW  (22) mengalami luka pada bahu kanan dan kiri, lecet pada tangan dan kaki," tuturnya.

"Penjual kopi keliling atas nama FS (34) mengalami luka pada leher belakang, lecet pada tangan dan kaki. Penjual bakso tusuk atas nama H (22) mengalami luka pada bagian kaki kanan. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit columbia asia BSD," lanjutnya. (Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: