Menjadi Produk Hybrid Terlaris, Ini Fitur Canggih Toyota Kijang Innova Zenix

Menjadi Produk Hybrid Terlaris, Ini Fitur Canggih Toyota Kijang Innova Zenix

All New Toyota Kijang Innova Zenix -(Dokumen Toyota Auto 2000)-

FIN.CO.ID - Toyota Kijang Innova Zenix memiliki fitur yang melimpah, disematkan pula teknologi elektrifikasi yakni hybrid yang membuat permintaan semakin tinggi.

Mobil ini menjadi produk hybrid terlaris pada bulan Januari hingga Februari 2024, sehingga Toyota Kijang Innova Zenix menjadi MPV favorit di Indonesia. 

Toyota Innova Zenix dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai mobil MPV baru, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan bagi penggunanya.

Toyota Innova Zenix hadir di pasaran dengan dimensi panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.795 mm, dan wheelbase sebesar 2.850 mm. 

BACA JUGA :

Produk Toyota ini dilengkapi dengan transmisi otomatis e-CVT, yang memastikan pemiliknya memindahkan gigi dengan halus dan sangat responsif. 

1. Performa Mesin Toyota Innova Zenix

Toyota Innova Zenix memiliki performa tangguh dan teknologi yang andal, dengan mesin hybrid bertenaga 4 cylinders in-line, 16 Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i berkapasitas 1.987.

Mobil ini mampu memberikan akselerasi responsif dan efisiensi bahan bakar, disematkan pula teknologi canggih seperti sistem direct injection D-4S.

2. Eksterior Toyota Innova Zenix

Bagian luar mobil ini memancarkan kesan modern dan elegan, serta memiliki grille yang tajam dan kokoh yang didukung oleh ornamen yang menambah mobil ini semakin mewah.

Lampu depan LED, serta velg alloy yang elegan menambah daya tarik visual mobil ini, dan tentunya menjadi simbol gaya dan prestise bagi setiap pemiliknya.

BACA JUGA :

3. Interior Toyota Innova Zenix

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: